Selain Serap Aspirasi Warga, Andi Hadi Ibrahim Puji Lurah Pai di Hadapan Warganya

oleh -34 views
DSCN0275 scaled https://sulselexperience.com/selain-serap-aspirasi-warga-andi-hadi-ibrahim-puji-lurah-pai-di-hadapan-warganya.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Selain Serap Aspirasi Warga, Andi Hadi Ibrahim Puji Lurah Pai di Hadapan Warganya 1 Berita
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Sulselexperience.com — Lurah Pai Bustan S.Sos , Kecamatan Biringkanaya kembali mendampingi Andi Hadi Ibrahim Baso Anggota DPRD Kota Makassar Dari Fraksi PKS melakukan Reses pertama masa sidang pertama tahun Sidang 2021- 2022, di Jalan Taman Sudiang Indah, Jum’at 29 Oktober 2021.

Dalam Sambutannya mengatakan Terima kasih atas kehadirannya Warga Pai yang sudah menyempatkan hadir pada Reses kali ini untuk menyerap aspirasi Warga.

” Terima kasi atas kesediaanya Bapak Dan Ibu serta saudara yang telah menyempatkan hadir pada kegiatan ini, Alhamdulillah ditengah kita hadir Pak Lurah, Beliau dikenal orang baik dan dekat dengan Warga dan kita berharap Pak Lurah masih disini Kembali Jadi Lurah, “ucapnya di hadapan Warga.

Bustan dalam sambutannya mengatakan berterima kasih atas terselenggaranya Reses yang digelar Bapak Andi Hadi yang dapat mendengar Aspirasi Warga kami.

” Terima Kasih Pak Dewan yang terhormat dapat kami sampaikan Adapun Aspirasi dari masyarakat yang kami sampaikan hari ini tak lain adalah genangan Air yang sering terjadi disaat hujan, semoga ini dapat terselesaikan dan mendapatkan solusi kedepannya, “ucapnya.

DSCN0268 scaled https://sulselexperience.com/selain-serap-aspirasi-warga-andi-hadi-ibrahim-puji-lurah-pai-di-hadapan-warganya.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Selain Serap Aspirasi Warga, Andi Hadi Ibrahim Puji Lurah Pai di Hadapan Warganya 2 Berita

Sementara itu, Andi Hadi kembali menyampaikan di hadapan Warga apa yang menjadi Aspirasi hari ini dapat terselesaikan apalagi kata dia, di Wilayah ini ada beberapa Reses di gelar.

” Di wilayah ini ada beberapa Reses yang di gelar dari Fraksi lainnya, nantinya akan ada titik temunya semoga ini dapat menguatkan kita. Diketahui juga di DPRD kita sesama anggota dewan seperti saudara didalam tak lain untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, ” jelasnya.

Lanjutnya, di Biringkanaya kami fokus pembangunan masjid,” Ada beberapa masjid yang kami fokuskan pembangunannya, ” Tukas, (Aco ji/red).