Tampilkan Keunikan Karaktermu dengan Nuansa Biru pada koleksi Uniform Blue dari UNIQLO

Experience, Jakarta – Memasuki musim baru yang identik dengan tren Fshion terkini selalu seru untuk dieksplorasi. Bagi mereka yang sudah mulai sibuk dengan berbagai kegiatan di luar ruangan, tampilan gaya baru yang segar juga menjadi pemicu untuk semangat beraktifitas. Musim ini, warna biru menjadi

salah satu tren warna essential yang hard to miss dan denim masih menjadi salah satu pilihan utama untuk tampil kasual untuk di rumah maupun di kantor.

Untuk Spring/Summer 2022, UNIQLO mempersembahkan Uniform Blue, sebuah koleksi kolektif yang terdiri dari berbagai items yang memiliki satu benang merah, yaitu warna biru yang klasik untuk tampilan yang stylish dan nyaman.

“Koleksi ini terinspirasi dari kesederhanaan, keindahan, dan kesan elegan yang diberikan oleh warna biru dan kemampuannya untuk memberikan tampilan yang kontemporer.

Dengan padanan mix and match yang fresh dan elevated, warna biru yang klasik ini kini hadir dengan berbagai siluet yang bervariasi. Gradasi dari warna biru pun mudah dipadankan dengan berbagai warna lain, membuatnya mudah untuk dikenakan di berbagai kesempatan dan cocok untuk everyday wear, apapun gaya
personal dan karakter tiap orang,” ujar Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia.

Bacaan Lainnya

Ada berbagai cara padu padan warna biru untuk mendapatkan look yang kasual, nyaman serta loose-fit dengan koleksi Uniform Blue. Dalam kesempatan yang spesial ini, Reza Rahadian, Putri Marino, Renata Moeloek, Kareyca Moeloek serta Ferry & Brandon Salim tampil dengan gaya unik mereka masing-masing dalam balutan koleksi Uniform Blue untuk spring/summer vibe yang fresh.

Menggunakan padu-padan dari
koleksi Jeans, Indigo dan Linen, mereka berhasil menciptakan cerita biru mereka.

Jeans, Berbagai siluet sesuai bentuk tubuh ada di koleksi jeans UNIQLO, mulai dari ultra
stretch skinny high jeans, loose cropped jeans, straight high rise jeans, peg top high rise
jeans, wide fit jeans, slim fit jeans, EZY jeans hingga ultra stretch skinny fit jeans.

Masing-masing siluet memiliki gradasi warna biru yang berbeda, siap dipilih sesuai dengan preference pribadi.

Untuk gaya di luar kesibukannya sebagai seorang chef, Renatta Moeloek memilih gaya kasual dengan jeans cropped loose yang memiliki damaged detail untuk dipadankan dengan kemeja katun lengan panjang dan Sweat
Indigo dye. Sedangkan aktris dan pembawa acara Putri Marino tampil dengan gaya preppy dengan paduan Jeans High Rise Skinny Ultra Stretch yang dikenakan dengan sweater stripe dan kemeja lengan panjang. Menunjukkan betapa versatile perpaduan jeans, aktor Ferry Salim terlihat nyaman dengan kombinasi jeans yang dikenakan dengan kemeja kerah tegak dan Sweat pullover hoodie.

Indigo, Memperkaya pilihan warna untuk musim ini sekaligus melengkapi keunikan biru klasik pada Uniform Blue, UNIQLO Indonesia juga meluncurkan koleksi baru dan eksklusif yaitu indigo yang memiliki tekstur unik dari hasil pewarnaan indigo dan soft denim
material yang terlihat natural dan relaxed.

Selain memiliki siluet longgar (loose fit) yang sedang digemari, pada koleksi ini juga terlihat tekstur unik yang dihasilkan dari proses pencelupan warna indigo pada material denim yang lembut, sehingga terlihat natural dan nyaman.

Tampil effortlessly stylish, aktor Reza Rahadian memilih Indigo dye sweat cardigan sebagai padanan T-shirt dan Stretch selvedge slim fit jeans. Kareyca Moeloek yang selalu aktif pun terlihat fresh dengan kombinasi Sweat pullover hoodie, kemeja stripe dan high rise denim shorts. (**/Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan