Tim Wasev TMMD ke-108 Mabesad Tinjau Pelaksanaan TMMD di Kab. Kolaka

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Kolaka, sulselexperience,com- Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Darat (Asops Kasad) Mayjen TNI Surawahadi, S.IP., M.Si selaku Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabesad memantau pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 TA 2020 di wilayah Satgas TMMD Kodim 1412/Kolaka Kabupaten Kolaka Sultra, Kamis (16/7).

Turut mendampingi Tim Wasev beserta rombongan diantaranya Kasi Ter Rem 143/HO Letkol Inf Ahmad Hadi Hariyono, Pabandya Puanter Sterdam XIV/Hsn Mayor Inf Hastar Hatta dan Dandim 1412/Kolaka Selaku Dansatgas TMMD 108 Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T., M.M.

Selain itu juga dihadiri unsur Forkopimda Kab. Kolaka yakni Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, S.H.M.H, Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, S.IK.,M.Si, Kajari Kolaka Taliwondo, S.H.,M.H, Wakil Ketua II DPRD Kab. Kolaka H. Syarifuddin Baso Rantegau.

Dalam kunjungannya, Mayjen Surawahadi sangat mengapresiasi terhadap sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Kolaka khususnya masyarakat di tiap-tiap sasaran.

“Dengan melihat hari ini, antusias dari masyarakat yang datang dan hadir menyambut kedatangan kami beserta rombongan saya sudah yakin dan percaya bahwa pelaksanaan TMMD ke-108 akan berjalan dengan lancar dan sukses.

Dukungan penuh dari Pemerintah Daerah dan masyarakat kepada satgas TMMD dalam membantu penyelesaian sasaran fisik pasti besar”, ujarnya.

Selain itu mantan Pangdam Hasanuddin ini juga mengapresiasi positif kekompakan masyarakat dengan aparat TNI, Polri dan Pemerintah dalam bersinergi menyukseskan TMMD.

“Bahwa perlu kami sampaikan, TMMD adalah merupakan program setiap tahun yang mana hasil dari kegiatan fisiknya diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk pertumbuhan ekonomi di daerah”, tutupnya.(£)