TPI Labuang Dinas Perikanan Kabupaten Maros Memberi Pelayanan Hingga Sore dibulan Suci Rhamadan

Maros,Experience — Diketahui TPI Labuang di jalan bambu runcing kelurahan perttadae kecamatan Turikale kabupaten maros merupakan sentral untuk mendapatkan ikan yang lebih segar dan murah untuk dijadikan sajian buka puasa dan sahur nanti , olehnya itu pihak UPTD TPI Labuang megutamakan pelayanan membuka hingga sore.Sulselexperience

Kepala UPTD Labuang Burhan sp.i. , mengatakan TPI Labuang meruapakan sektot pelayanan masyarakat yang dimiliki Pemkab maros untuk mendapatkan ikan yang lebih segar dan murah.

Selama bulan Ramadhan Kami sengaja membuka TPI Labuang ini hingga sore hari untuk pelayanan masyarakat untuk mendapatkan ikan yang lebih segar dan murah, katanya.

 

Diketahui pada saat bulan suci Ramadhan masyarakat sangat membutuhkan Ikan yang lebih segar dan murah untuk dijadikan santapan berbuka puasa dan sahur .

Bacaan Lainnya

Olehnya itu kami dari pihak UPTD Labuang membuka pelayanan hingga sore sebagai kemudahan untuk Mendapatkan ikan yang lebih segar dan murah untuk keperluan masyarakat .

Selain membuka TPI Labuang hingga sore hari untuk mempermudah keperluan masyarakat ini juga dapat meningkatkan Pendapatan daerah melalui restribusi karcis “Jelasnya.

Dengan di bukanya TPI Labuang hingga sore hari . Selama bulan Ramadhan, Ini merupakan pelayanan pemerintah kabupaten maros yang sengaja di buka sampai sore hari agar masyarakat dengan mudah untuk mendapat ikan yang lebih segar dan murah.

Semoga pelayanan ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat .“Harapnya.

Selain itu , kordinator restribusi , Hendra ngewa , menjelaskan, sejak TPI Labuang ini terbangun baru kali ini di fungsikan sampai sore hari untuk pelayanan selama bulan suci Ramadhan.

Ini keputusan yang sangat efektif yang di lakukan pemerintah khususnya kepala TPI Labuang , yang mencoba membuka ruang pelayanan guna memudahkan masyarakat mendapatkan ikan yang lebih segar dan murah.

Selain itu kami juga selaku pemungut restribusi akan meningkatkan PAD dari pungutan restribusi, diketahui saat ini TPI Labuang juga telah mencapai target PAD yang telah di tetapkan, jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan