Vaksinasi di Kelurahan Maradekaya Target 300 Dosis, Nimrod Sambe: Antusias Warga Sangat Besar

oleh -72 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

SULSELEXPERINCE.COM — Kelurahan Maradekaya Kecamatan Makassar, menggelar Vaksinasi di Jalan Vetran Tepatnya di kantor Lurah Kelurahan Maradekaya, Kamis 21 Oktober 2021. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Rumah sakit Umum Haji Provinsi Sulawesi Selatan.

Menurut Lurah Maradekaya, Nimrod Sambe yang ditemui Sulselexperince.com mengatakan kegiatan yang digelar hari ini adalah bekerja sama dengan pihak Rumah Sakit Haji dengan melibatkan 12 Orang personil di antaranya petugas Nakes.

” Target kita ada 300 orang untuk dilakukan Vaksinasi dari pagi hingga sore hari sudah ada 200 Pendaftar yang bakal di Vaksin. Mereka yang datang mulai pelajar hingga orang tua, Antusias Warga Sangat Besar, ” Kata Nimrod.

Lebih jauh Nimrod mengatkan pihaknya serius mensukseskan Vaksinasi, ” Iya, Dosis yang di sediakan yakni Sinovac Vaksin pertama dan Kedua. Antusias warga untuk di Vaksin sangat tinggi, selain itu ada beberapa warga juga yang tidak dapat divaksin dikarenakan gangguan kesehatan setelah melalui pemeriksaan, “kata Nimrod.

Selain Vaksinasi pihak Kelurahan Maradekaya juga terus menghimbau warganya untuk melakukan ajakan Vaksin dengan menebar spanduk di 4RW dan 21 RT.

” Ketua RT RW kita libatkan mensukseskan program Vaksinasi, tentunya hal ini menjadi peran teman – teman RT dan RW dengan memasang spanduk ajakan vaksin, “ucapnya, ( Aco/red).