Anniversary Ke-4, Ketum KPM: Perempuan Memegang Peranan Pemulihan Ekonomi Keluarga

oleh -11 views
DSCN0049 scaled https://sulselexperience.com/anniversary-ke-4-ketum-kpm-perempuan-memegang-peranan-pemulihan-ekonomi-keluarga.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Anniversary Ke-4, Ketum KPM: Perempuan Memegang Peranan Pemulihan Ekonomi Keluarga 1 Tak Berkategori
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

SULSELEXPERIENCE.COM, Makassar — Anniversary Komunitas Perempuan Makassar ( KPM) ke-4 tahun di gelar di Baruga Anging mamiri, di Jalan Saleh Dg tompo, Kota Makassar, Sulsel, Rabu 20 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail dan Narasumber seminar Kepala Dinas Sosial Kota Makassar Ir Rusmayani Madjid M.Sp, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Makassar, Achi Soleman S.

DSCN0075 scaled https://sulselexperience.com/anniversary-ke-4-ketum-kpm-perempuan-memegang-peranan-pemulihan-ekonomi-keluarga.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Anniversary Ke-4, Ketum KPM: Perempuan Memegang Peranan Pemulihan Ekonomi Keluarga 2 Tak Berkategori

Selain Anniversary, KPM juga menggelar seminar dengan tema ” Peran Perempuan dalam Pemulihan Ekonomi Keluarga Pasca Pandemi Covid-19 ” Yang dihadiri Puluhan organisasi Perempuan di Kota MakassarMakassar, salah satunya adalah KPPG Kota Makassar.

Sementara itu Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail dalam sambutannya mengatakan, Saat ini kita masih menghadapi masa pandemi, hadirnya komunitas dari berbagai organisasi Perempuan, diharapkan dapat menjadi wadah untuk sharing, menentukan sikap, apa yang dapat kita lakukan dan juga ajang silaturahmi.

Semangat Perempuan yang tergabung dalam berbagai komunitas di Makassar diharapkan adanya terobosan-terobosan bagi kota Makassar tercinta. Kontribusi mendasar kita adalah bagi keluarga, meski sesibuk apapun kegiatan diluar, jangan abaikan tanggung jawab sebagai ibu rumah tangga,”ucapnya.

Selain itu Ketua Umum (Ketum) Komunitas Perempuan Makassar, Ir Nurul Hidayat mengatakan pentingnya silaturahmi sesama organisasi Perempuan yang tergabung dalam komunitas Perempuan Makassar.

“ Kita berkumpul disini agar saling memotivasi, dan bergandengan tangan agar dapat menjalin kegiatan secara bersama, Perempuan memegang peranan penting dalam pemulihan Ekonomi keluarga,”tukas, (Aco/Red).