Arianto Burhan Makka: Harmansyah Figur Tepat Pimpin Karang Taruna Sulsel

oleh -122 views
IMG 20210824 WA0637 https://sulselexperience.com/arianto-burhan-makka-harmansyah-figur-tepat-pimpin-karang-taruna-sulsel.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Arianto Burhan Makka: Harmansyah Figur Tepat Pimpin Karang Taruna Sulsel 1 Berita Garda Nusantara Sulsel
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

SULSEL EXPERIENCE.COM – Ketua Garda Nusantara Sulawesi Selatan, Arianto Burhan Makka mendukung pencalonan Harmansyah pada Ketua di Temu Karya Karang Taruna (TKKT) Provinsi Sulsel periode 2021-2026.

Menurut Wakil Ketua Umum Kadin Sulsel ini, Harmansyah adalah figur yang tepat memimpin karang taruna Sulsel. “Karakter kepemimpinan Arman yang dibutuhkan saat ini, utamanya pada kalangan pemuda. Jiwa organisasi telah mengakar dalam jiwanya,” tuturnya.

Lanjut Anto, sapaan akrabnya, kelihaian Harmansyah dalam memanajemen pemuda serta program-program inovatifnya tidak diragukan lagi. Kemampuan membesarkan organisasi telah teruji.

“Dari itu, saya mengajak elemen pemuda, utamanya yang memilih hak pilih nantinya untuk mendukung beliau. Dan, saya dengan tegas mendukung penuh beliau untuk memimpin Karang Taruna Sulawesi Selatan,” tegas Ketua Umum Jaringan Pengusaha Nasional Sulawesi Selatan ini.

Diketahui, Senin lalu, Harmansyah mendaftar sebaga calon ketua dengan membawa 12 rekomendasi dukungan Karang Taruna Kabupaten/Kota.

TKKT Prov Sulsel rencananya akan digelar 27-28 Agustus 2021 di Kabupaten Bulukumba dan ada 24 suara yang akan diperebutkan di TKKT Provinsi Sulsel.

Kandidat harus mendapatkan dukungan minimal 35 persen atau 9 dukungan dari 24 Kabupaten/kota yang ada di Sulsel sebagai syarat pencalonan.