AUM Apresiasi Pilkades Wajo dan Berharap Tak Ada Sekat Yang Tercipta

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar – Andi Undru Mario (AUM) mengapresiasi kesuksesan penyelenggaraan pemilihan kepada desa secara serentak dikabupaten Wajo.

Menurut mantan anggota TNI itu, kepada selagi.id. bahwa kepala desa merupakan ujung tombak pemerintah kabupaten Wajo di tingkat pedesaan hingga bagian bawah.

“Pasca pemilihan ini, saya sangat berharap, agar kita menghilangkan sekat yang sebelumnya tercipta, dan berupaya mendukung penuh program setiap kepala desa satu sama lain,” ujar AUM, yang telah menyatakan bakal ikut bertarung pada Pilkada Wajo tahun depan.

Kepada seluruh kepala desa terpilih, AUM mengimbau untuk mendukung program Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru, sampai selesai masa jabatannya. Selagi.id Minggu (22/10/2017).

Owner perusahaan PT Pupuk Super Tani Indonesia itu menyampaikan bahwa sinergitas pimpinan dari atas sampai ke bawah harus selalu solid dan bekerjasama demi kesejahteraan rakyat Wajo. Selagi.id

“Makanya, sejak awal saya telah menyatakan siap melanjutkan program Pemerintah Kabupaten Wajo, dan mendukung program Pak Bupati Andi Burhanuddin Unru sampai selesai masa jabatan beliau,” tutur AUM.

Terkait dengan Pilkada Wajo yang semakin mendekat, AUM yang telah menggencarkan sosialisasi di hampir seluruh kecamatan di Kabupaten Wajo, menyatakan dalam waktu akan segera mengumumkan sosok paketnya.

“Siapa pun yang menjadi pasangan AUM, insya Allah, kami akan menjadi pemenang. Kenapa kami cukup optimis, karena kami sampai saat ini masih terus bekerja keras,” pungkasnya. (*/)