Baliho Asrul Anas Nasir Caleg DPRD Enrekang, di Rusak OTK

oleh -6 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Liberalnews, Enrekang – Calon Legislatif Kabupaten Enrekang Asrul anas nasir yang merupakan calon anggota DPRD Enrekang Sulawesi Selatan nomor urut 2 pada Daerah Pemilihan Dapil 1 ( enrekang, Cendana, maiwa) dari  Partai keadilan sejahtera PKS merasa kesal dikarenakan Balihonya telah dirusak oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di depan Kantor polsek Cendana, Kecamatan Cendana, Kabupaten Enrekang baru-baru ini, 19 Desember 2018.

Juru bicara pemenangan Asrul anas nasir, Muh khaliq hakam yang akrab disapa Bento menuturkan bahwa amat sangat menyayangkan kejadian pengrusakan baliho ini dimana demokrasi kita seolah-olah ternodai dengan adanya kejadian seperti itu.Bento mengungkapkan bahwa “Berbeda pilihan itu hal yang lumrah dan wajar tapi tidak harus dibarengi dengan tindakan yang seperti ini,” ujarnya. Kamis, 20/12/2018.

Sementara itu selaku yang dirugikan, Asrul anas nasir menyampaikan kepada seluruh tim dan basisnya yang berada di Kecamatan Cendana agar tetap tenang menghadapi kejadian ini, Begitupun di kecamatan-kecamatan lain yang merupakan daerah pemilihan saya seperti di Kecamatan enrekang dan Maiwa agar tidak mudah terpancing akan hal-hal yang dapat merugikan kita semua.

Dengan adanya kejadian Ini adalah suatu pertanda bahwa kita sudah diperhitungkan dalam menghadapi pesta demokrasi 2019 mendatang. Saya harap semua tim dan relawan untuk tetap bekerja maksimal dengan niat yang tulus dan tentunya tanpa melukai salah satu rival kita,” ungkap Asrul Anas Nasir.

Asrul Anas Nasir ialah Putra 28 tahun Asli kabupaten Enrekang berlatar belakang entrepreneur muda dalam bisnis property ini menjajaki pesta demokrasi 2019 Ber Tag line sola maki bossku (Sama maki bosku). Muda, ulet dan amanah serta berintregritas tinggi.
Ia berharap agar masyarakat bisa cerdas melihat mana calon legislatif yang benar-benar bisa diberikan amanah untuk mengemban tugas pada 2019 mendatang dan mana yang hanya mementingkan dirinya sendiri ketika tujuannya terwujud.

“Di pemilihan nanti masyarakat berhak memberikan amanah kepada salah satu calon anggota legislatif, maka dari itu saya berharap agar warga khususnya Dapil 1 Kecamatan (enrekang, Cendana, maiwa)
agar tetap menjadi pemilih yang cerdas agar aspirasinya bisa diperjuangkan melalui jalur legislatif,” tutup Asrul anas nasir.@.