Barengan Kapolrestabes, Kasatpol PP Makassar Didampingi Camat Makassar Pantau Banjir dan Lokasi Pengusian

Makassar, Experience – Bersama Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., Kasatpol PP Makassar Ikhsan NS, S.Sos., dan Camat Makassar Akbar Yusuf serta unsur terkait memantau wilayah terdampak banjir di wilayah kecamatan Makassar. Senin (13/02/2023). Sulselexperience.com

Diketahui Kasatpol PP Ikhsan NS turun bersama forkopimda dan langsung ke wilayah yang terdampak banjir serta lokasi pengungsian yang saat ini berada diwilayah Kecamatan Makasar.

“Kami akan mengkoordinasikan kepada seluruh SKPD terkait seperti Dinas sosial untuk penyediaan makanan (dapur umum) di lokasi pengungsian, Dinas kesehatan untuk penyediaan tim dokter serta fasilitas kesehatan.” Ujarnya

Lanjut kata Ikhsan NS bahwa dirinya juga telah instruksikan kepada seluruh personil Satpol PP dan yang bertugas (BKO) di seluruh kecamatan se Makassar untuk selalu siaga dan selalu berkoordinasi dengan Camat di wilayah masing – masing.

Bacaan Lainnya

Sementara itu dilokasi yang sama Camat Makassar Akbar Yusuf memaparkan kedatangan bersama unsur terkait atas sesuai instruksi Walikota Makassar agar turun langsung memantau dan mengecek kondisi wilayah.

“Kami juga sebenarnya ingin tau, apa kebutuhan warga dan selanjutnya akan kami koordinasikan kepada unsur terkait untuk dapat membantu.” Terang Akbar Yusuf

 

Hal senada juga di ungkapkan, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto, bahwa pihaknya bersama tim akan selalu memantau kondisi warga dan mengamankan segalanya.

“Pihak kami juga saat ini telah berkoordinasi dengan Pihak Pemerintah setempat untuk mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi jika curah hujan semakin meningkat.” Tutupnya.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan