Berburu Menu Buka Puasa Di Festival Pappabuka iPanganan 2022

SULSELEXPERIENCE.COM,MAKASSAR- Dalam rangka menyambut Ramadan sekaligus merayakan peresmian iPanganan Authorized Store Makassar di Shopee, iPangananDotCom berkolaborasi dengan Bulog Makassar mengadakan Festival Pappabuka iPanganan 2022. Festival ini dibuka untuk seluruh warga Makassar dan sekitarnya. Diadakan mulai tanggal 15 – 19 April 2022, di  Perum Bulog Kanwil Sulselbar, Jalan Andi Pangeran Pettarani No. 18, Makassar, Sulawesi Selatan.

Festival ini merupakan festival perdana dari iPangananDotCom, dan diadakan untuk pertama kalinya secara luring di Makassar. Mengambil kata dari bahasa Makassar, “Pappabuka” yang berarti “hidangan buka puasa”. Seperti judulnya, festival ini menyajikan beragam hidangan yang dapat menjadi pilihan para warga atau Teman Pangan Makassar untuk berbuka puasa.

Sebagai wujud dukungan dan rangkulan terhadap warga dan Teman Pangan di Makassar, iPangananDotCom juga membuka peluang bagi para pedagang-pedagang kecil yang ingin turut memeriahkan festival ini, yaitu dengan menyediakan stan-stan yang dapat digunakan untuk menyajikan dagangan-dagangannya. Pendaftaran stan dibuka mulai tanggal 8 – 12 April 2022. Bagi para warga Makassar yang ingin turut serta, dapat mendaftarkan diri melalui kontak whatsapp 08999047-697 atas nama Andi Muhammad Mardhatillah.

“Dengan adanya festival ini, kami berharap iPangananDotCom berharap, warga Makassar bisa juga mendapatkan produk sembako berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau sepert di kota-kota lainnya. Semoga Festival Pappabuka iPanganan 2022, selain menjadi menjadi langkah awal yang baik untuk mewujudkan cita-cita iPangananDotCom, yaitu sebagai pelopor digitalisasi bahan pangan di Indonesia, juga menjadi event rutin khususnya di Kota Makasar dan sekitarnya, dengan keunggulannya GRATIS ONGKIR tanpa syarat (GOTS)” – Karel Leonardo, Chief Sales & Marketing Officer.

Dengan adanya festival ini, pimpinan beserta jajaran iPangananDotCom berharap, agar dapat terbangunnya hubungan yang dekat, akrab dan hangat yang terjalin antara iPangananDotCom dengan warga dan Teman Pangan Makassar. Semoga Festival Pappabuka iPanganan 2022, dapat menjadi langkah awal yang baik untuk mewujudkan cita-cita iPangananDotCom, yaitu sebagai pelopor digitalisasi bahan pangan di Indonesia, khususnya di Indonesia bagian tengah, dengan keunggulannya gratis ongkir tanpa syarat (GOTS).

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan