Brimob Batlayon Pelopor Bagikan Makanan Gratis

Experience, Makassar – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Personel Batalyon A Pelopor mengadakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat khususnya untuk para pemulung, para Petugas kebersihan dan masyarakat di sekitar TPA ( Tempat Pembuangan Akhir ) Antang Kota Makassar, Jumat (10/2/23).

Program ini, Tujuannya tak lain hanyalah ingin membantu masyarakat. Selain itu, hal tersebut juga sebagai bukti bahwa Polri memang dekat dengan masyarakat.

Kegaiatan Jumat berkah kali ini dipimpin Komandan Kompi ( Danki ) 4 Batalyon A Pelopor AKP Badaruddin bersama beberapa personel serta pengurus Yayasan dan Ranting Bhayangkari Batalyon A.

“Kegiatan sosial Jumat Berkah ini bertujuan untuk berbagi makanan pada sesama yang membutuhkan teruma untuk masyarakat yang sementara bekerja,” ucap Badaruddin.

Sementara itu Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Sapari, S.Sos yang ditemui dilokasi berbeda menyampaikan bahwa kegiatan berbagi ini merupakan wujud rasa syukur.

“ Wujud kepatuhan Batalyon A Pelopor kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua yang telah diberikan selama ini, serta wujud kepedulian terhadap sesama” ujarnya.

” Kegiatan yang sedang kami lakukan pada hari ini akan menjadi kegiatan rutin akan kami lakukan setiap minggunya khususnya pada hari Jumat.” lanjut Sapari.

Sapari membeberkan sumber dana yang digunakan dalam kegiatan ini berasal dari sedekah seluruh personel Batalyon A Pelopor yang laksanakan setelah apel pagi.

“Hasil donasi di kumpulkan dari infaq Personel setiap Jumat pagi usai pelaksanaan apel ,” lanjutnya.

Sementara itu, kegiatan Jumat Berkah tersebut juga mendapat respon positif dan apresiasi dari warga, karena menurut warga dengan adanya program jumat berkah tersebut sangat membantunya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada bapak Brimob yang memberikan perhatian untuk kami. Semoga apa yang diberikan bisa bernilai ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah,” tandasnya. (**/Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan