Caleg Muda Rion Sosialisasi di 3 Titik Kecamatan Tallo

Liberalnews, MakassarSosialisasi Calon Legislatif (Caleg) Muda Bentgurion Litha Brent di wilayah Kelurahan Baraya, kecamatan Bontoala, dengan para warga yang begitu antusias dengan cuaca yang sangat mendukung. Sabtu, (13/4/2019).

Meski panas tidak menjadi penghalang bagi para simpatisan BentguRion untuk hadir dalam sosialisasi.

Hal ini membuat caleg muda Rion semakin yakin akan dapat kursi di parlemen, tentunya dengan dukungan para simpatisannya yang begitu setia dan antusias mengawal program yang sudah di canangkan.

Celeg Muda DPRD Kota Makassar dari partai Nasdem nomor urut 06 Dapil 02 Kota Makassar meliputi wilayah pemilihan, Kecamatan Bontoala, Wajo, Tallo, Ujung Tanah dan Sangkarrang.

Dua program utama yang di canangkan oleh Rion yaitu Bantuan Hukum dan Bantuan Dana usaha bagi warga yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Sementara saat di wawancara, Rion sangat berterimakasih kepada warga Baraya yang sudah membantu dengan memberikan dukungan kepadanya dan mengawal program-programnya.

“Saya berterimakasih kepada warga yang sudah menyempatkan datang pada sosialisasi ini, walaupun kepanasan, namun ini tidak menjadi halangan bagi mereka, hal ini membuat saya semakin yakin akan menang dalam pemilihan legislatif pada 17 April 2019 mendatang,” ujarnya.

“Adapun program yang saya akan canangkan yaitu bantuan hukum dan bantuan dana bagi warga,” jelas Rion.

Turut hadir dalam sosialisasi ini Fauzi Andi Wawo Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pemilihan Provinsi dan juga artis ibukota Fadli “Padi”. (*Alim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan