Camat Makassar Sosialisasi PSBB Hingga Bagi Masker

oleh -2 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Sulselexperience.com, Makassar — Pemerintah Kecamatan Makassar, melakukan sosialisasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), di perempatan Jalan Gunung Latimojong, Sabtu 18 April 2020, Sore.

Camat Makassar, Andi Ardhi Rahadian Sulham, didampingi Sekcamnya menghimbau warga Jalan Gunung Latimojong dan para pengguna Jalan tentang sosialisasi PSBB.

                         Camat Makassar

” Kita terus sosialisasi di wilayah Kecamatan Makassar, dan seluruh Lurah di Kecamatan Makassar melakukan himbauan yang sama hingga ke seluruh pemukiman,” kata Andi Ardhi Rahadian.

Selain memberikan himbauan, pihaknya juga membagikan sejumlah masker dan selebaran tentang peraturan PSBB yang akan diterapkan.

                  Sekcam. Kec Makassar

Ia juga menghimbau kepada seluruh warga Masyarakat untuk mengikuti beberapa peraturan selama PSBB dengan harapan bersama agar tidak ada warga yang melanggar, utamanya dalam penggunaan masker dan berada dirumah saat ini.

” Tentunya kita ikuti peraturan dari PSBB, meski saat ini baru tahap sosialisasi dan nantinya akan diberlakukan sesuai Permenkes 9 tahun 2020 tentang Pedoman PSBB dalam rangka Percepatan Penanganan COVID-19,”tukas, (Ex/Aco).