Camat wajo Pimpin Pengerukan Sedimen dan Bagikan Sembako Kepada Satgas Drainase

Makassar,Experien – PemerintahanHj. Hamna Faisal Camat Wajo Pimpin Pengerukan Sedimen dan Bagikan Paket Sembako Kepada Satgas Drainase.Sulselexperience

 

Hj. Hamna Faisal Camat Wajo Pimpin Pengerukan Sedimen dan Bagikan Paket Sembako Kepada Satgas Drainase.sulselexperience

Pemerintah Kecamatan Wajo melalui Satgas Drainase melaksanakan pengerukan dan pembersihan saluran drainase dengan mengatasi penyumbatan akibat sampah, tanaman liar yang tumbuh di dalam saluran dan endapan sedimen, di Kel. Malimongan dan Kel. Mampu.

 

Sebelum pelaksanaan di mulai, Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M., di dampingi Kasi Kebersihan Agusturisno, S.AP., dan Pengawas Satgas Drainase Kec. Wajo mengadakan Rakor terkait pengerukan sedimentasi dan Menyerahkan bantuan sembako kepada Satgas Kecamatan Wajo.Setelah melaksanakan Rakor (Rapat Koordinasi) Camat Wajo pimpin langsung pengerukan sedimen yang mengendap di selokan. Hal ini dikatakannya kepada awak media ini, Minggu (26/03/2023).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, adapun tujuan dari kegiatan Ini adalah untuk mengurangi atau menghilangkan genangan – genangan air yang menyebabkan bersarangnya nyamuk malaria dan penyakit lainnya, ucapnya.Lanjutnya, setelah melaksanakan kegiatan, kami memberikan paket Sembako kepada Satgas setelah tim melakukan pengerukan sedimentasi yang mengendap di saluran drainase.

Diketahui, kegiatan pemberian paket sembako ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat silaturahmi, dan sebagai bentuk apresiasi atas peran serta para petugas Satgas Drainase dalam menjaga aliran air yang menghambat dan mengantisipasi terjadinya luapan ketika hujan agar tidak terjadi genangan.

Selain itu, untuk meningkatkan kinerja serta pelayanan yang unggul dan berkualitas, dengan Satgas Kebersihan, Drainase, dan Penyapu Jalan serta mendengarkan kendala apa saja yang di dapat saat bekerja di lapangan, pungkas Hj. Hamna Faisal Camat Wajo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan