Dana Pensiunan PDAM Makassar Belum Terbayarkan Begini Kata Ketua Wilayah CAC

oleh -100 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Makassar, Experience – Beberapa pekan terakhir berita tentang tuntutan pensiunan pegawai PDAM kota Makassar diperbincangkan ditengah-tengah masyarakat, hal tersebut membuat aktivis sulsel meminta dan mendesak Walikota Makassar untuk mengambil sikap tegas.

Beberapa pekan terakhir di media massa tercatat beberapa kejadian salah satunya tuntutan dana tunjangan hari tua yang belum juga terbayarkan hingga hari ini. Senin 06/09/2021

Ketua wilayah Celebes Advocation Center (CAC) Noer Fajriansyah Mengatakan saat ditemui disalah satu warkop di Makassar bahwa harusnya Walikota Makassar segera mengambil sikap tegas dan segera mengatensi  tuntutan pensiunan pegawai PDAM Kota Makassar.

“Pak walikota itu owner dari perusda PDAM kota Makassar, harusnya persoalan seperti ini tidak boleh dibiarkan karena ini menyangkut hak pensiunan yang sudah mengabdikan hidupnya untuk PDAM ini,”Jelasnya.

Ia pun menuturkan bahwa tidak ada yang boleh main-main dengan hak seseorang.

“Termasuk dirut PDAM dan Walikota Makassar sebagai owner jangan main-main dengan hak seseorang apa pun bentuknya,”Tegas Fajrin.

Pihaknya pun menunggu tindakan dari Walikota Makassar sebagai owner dan tanggung jawab direksi PDAM kota Makassar.

“Kami tunggu tindakan Walikota Makassar sebagai owner PDAM dan tanggung jawab dari direksi PDAM kota Makassar yang harus bertanggung jawab atas hak tunjangan hari tua pensiunan PDAM kota Makassar,”Ujarnya.

Ketua wilayah CAC juga berjanji untuk mengawal persoalan dana tunjangan hari tua pensiunan PDAM Kota Makassar.

“Jika dalam waktu dekat ini tidak ada jawaban dari walikota dan direksi PDAM maka kami akan mengambil langkah-langkah konstitusional seperti unjuk rasa dan kami secara kelembagaan akan mengawal perjuangan para pensiunan PDAM Kota Makassar ini,”Tutup Fajrin

Sampai berita ini dinaikkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait, Redaksi masih berupaya melakukan konfirmasi ke pihak terkait.

(Anhcank)