SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Ditengah Pandemi Covid-19 Taksi Blue Bird Palembang Bantu APD, dan Ribuan Sarung Tangan Medis

Terbit 19 Mei 2020 | Oleh : Akbar Aco | Kategori : Daerah
Ditengah Pandemi Covid-19 Taksi Blue Bird Palembang Bantu APD, dan Ribuan Sarung Tangan Medis

Sulselexperience.com, Palembang — Sebagai wujud kepedulian kemanusiaan ditengah pandemi covid-19, Taksi Bluebird Palembang memberikan bantuan untuk kota Palembang dan bangka belitung sejumlah alat pelindung diri.

Jumlahnya tak sedikit, 300 Baju APD, 700 Masker medis, 1.000 sarung tangan dan untuk wilayah bangka belitung (Babel) dengan jumlah 200 baju APD, 400 masker,, dan 500 sarung tangan.

General Manager Pool Taksi Blue Bird, Didik, mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian perusahaan taksi blue bird kepada Indonesia ditengah pandemi covid-19 saat ini dengan membantu alat pelindung diri (APD) untuk para medis sebagai garda terdepan dalam hal ini.

” Ini Aksi misi kemanusiaan dalam bahu membahu ditengah covid-19 ini. Harapan bersama dapat kembali seperti sediakala dan corona virus segera hilang dari Indonesia dan perputaran perekonomian segera kembali, ” kata Didik, Via WhatsApp, Selasa 19 Mei 2020.

Penyerahan bantuan APD tersebut di serahkan langsung di Kantor dinas Perhubungan Palembang dan RSUD Siti Fatimah.

Diketahui, Taksi Blue Bird senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada tamunya, sejak pandemi covid-19 setiap armada taksi Blue Bird disediakan Hand Sanitizer untuk strelisasi armada dan penumpang disaat menggunakan Blue Bird.

SebelumnyaPeduli Kemanusiaan Golkar Makassar Bagikan APD ke Medis SesudahnyaEnam Kecamatan di Makassar Gelar Rapid Test Serentak

Berita Lainnya

0 Komentar

Comment