DPRD Makassar Gelar Pelantikan Antar Waktu

Experience, Makassar – Sekertariat DPRD Kota Makassar menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pengucapan sumpah penggantian antar waktu (PAW) Harry Kurnia Pakambanan dari Partai Demokrat Makassar, di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar, Kamis (28/04/2022).

Usai pelantikan Harry Kurnia Pakambanan mengatakan siap menjalankan tupoksinya sebagai Legislator DPRD Kota Makassar dan akan meneruskan amanah rakyat juga amanah dari Almarhum Abdi Asmara, legislator yang ia gantikan.

Selain itu kata Harry kedepan akan memulai sering terhadap kaum milineal apalagi dirinya masih muda sehingga tentu akan bisa berkontraksi apa apa saja yang harus dilakukan nantinya.

 

Sebelumnya walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto pada rapat paripurna, mengatakan jika saat ini Harry Kurnia adalah pejabat publik.

Bacaan Lainnya

Karena itu diharapkan Legislator Harry Kurnia dapat mencermati kondisi riil masyarakat dan membantu mencarikan solusi yang tepat.

Bertolak dari semua itu kata Walikota Makassar agar Harry Kurnia dapat mengembangkan dan citra diri selaku wakil rakyat yang sudah barang tentu dipilih oleh rakyat.

Diketahui Harry Kurnia belum ada penempatan posisi di Fraksi Partai Demokrat DPRD Makassar. (U Nai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan