Gelar Konsolidasi Pemenangan, TP Tegaskan Akan Menangkan Ketum Golkar di Pilpres 2024

oleh -7 views
IMG 20211108 https://sulselexperience.com/gelar-konsolidasi-pemenangan-tp-tegaskan-akan-menangkan-ketum-golkar-di-pilpres-2024.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Gelar Konsolidasi Pemenangan, TP Tegaskan Akan Menangkan Ketum Golkar di Pilpres 2024 1 Politik Gelar Konsolidasi Pemenangan
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

SulselExperience.com, MakassarKetua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe menekankan akan memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Sulawesi Selatan.

 

IMG 20211108 https://sulselexperience.com/gelar-konsolidasi-pemenangan-tp-tegaskan-akan-menangkan-ketum-golkar-di-pilpres-2024.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Gelar Konsolidasi Pemenangan, TP Tegaskan Akan Menangkan Ketum Golkar di Pilpres 2024 2 Politik Gelar Konsolidasi Pemenangan

Hal itu ia sampaikan saat membuka acara Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Presiden 2024, Minggu 7 Nopember 2021 di Hotel Claro Makassar.

“Walaupun tahun kemarin kita kalah, tahun 2024 Partai Golkar akan kembali bersinar dan siap menang di event politik di Sulawesi Selatan. Tentu saja, akan memenangkan Bapak Airlangga Hartarto di pemilihan Presiden 2024,” katanya.

Menurut Wali Kota Parepare dua periode tersebut, semua kader Golkar di Sulawesi Selatan wajib solid untuk memenangkan Ketum Airlangga Hartarto.

Maka dari itu, Taufan Pawe memilki dua strategi yang akan dilakukan untuk memenangkan Airlangga di Sulsel.

“Untuk memenangkan Bapak Ketum (Airlangga Hartarto) saya memiliki dua strategi dan ini wajib ditanamkan ke semua kader-kader Golkar di Sulsel yaitu pendekatan struktural dan fungsional,” tuturnya di depan ratusan kader Golkar.

“Pendekatan struktural adalah dimana Partai Golkar harus hadir di setiap tingkatan, mulai dari DPD I, DPD II, kelurahan, desa hingga dusun yang ada di Sulsel. Sedangkan pendekatan fungsional yaitu seluruh pengurus, kader, dan fraksi mulai dari DPRD Provinsi hingga Kabupaten/Kota bergerak secara massif. Ini wajib kita lakukan. Tanamkan ini di hati teman-teman semua,” tambahnya.

Taufan Pawe mengharapkan strategi ini harus dijalankan sesegera mungkin, agar yang dicapai (kemenangan Airlangga Hartarto) di Pilpres 2024 dapat tercapai.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Golkar Zainuddin Amali menargetkan akan memenangkan Airlangga Hartarto di Sulawesi Selatan.

Zainudin Amali mengakui telah mendengarkan secara langsung komitmen pengurus, kader, dan anggota legislatif yang akan melakukan kerja politik pada Pemilu 2024 mendatang.

“Setelah mendengar secara langsung, maka dari itu, saya sebagai Ketua Bappilu menggelar konsolidasi pertama di daerah ini (Sulawesi Selatan). Sebab, Sulsel merupakan lumbung Partai Golkar,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga ini.