Gelaran Kalla Culture Day, Sekolah Islam Athirah Sabet The Most Admire Unit

EXPERIENCE, MAKASSAR –  Sekolah Islam Athirah berjaya pada gelaran Kalla Culture Day yang digelar pada Selasa (26/1) di Saoraja Ballroom, Gedung Wisma Kalla, Makassar.

Pada babak grand final, Sekolah Islam Athirah yang diwakili oleh Unit SMA Islam Athirah Bone berhasil menyisihkan dua pesaingnya dari PT Hadji Kalla Holding (Talent Management dan Solution Plan & Strategy) untuk menyabet predikat The Most Admire Unit Pada kategori Holding & Non Group Operation (Non GO).

Tim I Can, Sekolah Islam Athirah dimotori oleh Eva Rukmana Thandra dan A. Resky Citra Rahmayani sebagai Culture Agent . Dalam presentasi di babak final, Tim I Can dengan percaya diri menguraikan sistem kerja para culture agent di Sekolah Islam Athirah dalam rangka mewujudkan lingkungan kerja dan sekolah yang berbudaya dan berkarakter.

Menurut A. Resky yang juga pimpinan di SMA Islam Athirah Bone, kunci kemenangan Tim I Can adalah mampu menunjukkan konsistensi Sekolah Islam Athirah dalam menjalankan program culture dan internalisasi nilai-nilai Kalla pada semua guru dan karyawan, terutama kerja ibadahnya.

Dalam kesempatan terpisah, Direktur Sekolah Islam Athirah, H. Syamril, S.T., M.Pd. menyampaikan rasa syukur dan selamat untuk Sekolah Islam Athirah yang diwakili Athirah Bone atas pencapaian yang luar biasa.

Bacaan Lainnya

Sosok yang juga memimpin Institut Teknologi dan Bisnis Kalla tersebut berharap agar program Culture Agent dapat terus dikembangkan. Selain itu, capaian yang telah diperoleh semoga dapat menginspirasi unit-unit lain untuk mewujudkan program-program yang berdampak besar pada pengembangan budaya.

“Alhamdulillah. Selamat untuk SMA Athirah Bone. Pencapaian yang luar biasa. Semoga dapat terus dikembangkan program Culture-nya. Juga dapat menginspirasi yang lain untuk program yang berdampak besar pada pengembangan budaya,” ujar pria kelahiran Pekkabata, Pinrang, 48 tahun silam tersebut.

Selain meraih predikat The Most Admire Unit, Sekolah Islam Athirah juga berhasil menggondol The Most Inspiring Value Capture In Action: Khaerunnisha, SMA Islam Athirah Bone dan The Most Inspiring Culture Agent : Khasan Drajat, SD Islam Athirah 1 (Juara 3). Ada juga penghargaan yang diberikan kepada Tim Kirab Budaya Jalan Kalla 2021 sebagai Culture Heroes, antara lain diberikan kepada Wildafrina Rumansjah, Mas Aman Upi, Patris Hasanuddin, dan Syamsul Bahri.

Kalla Culture day adalah sebuah event yang digelar untuk mengapresiasi keterlaksanaan semua program budaya yang ada di Kalla Group sekaligus mengevaluasi sejauh mana internalisasi nilai-nilai perusahaaan (Nilai Kalla) di semua anak cabang perusahaan. Pesertanya berasal dari semua tim culture dari unit usaha Kalla Group.(rls/**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan