Gerakan Sedekah Plasma (GSP) Jalin Kerjasama Dengan INI dan IPPAT Sul Sel 

oleh -19 views
IMG 20210814 WA0004 https://sulselexperience.com/gerakan-sedekah-plasma-gsp-jalin-kerjasama-dengan-ini-dan-ippat-sul-sel.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Gerakan Sedekah Plasma (GSP) Jalin Kerjasama Dengan INI dan IPPAT Sul Sel  1 Komunitas gerakan sedekah plasma
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

EXPERIENCE,MAKASSAR-Sebagai Langkah Maju yang di lakukan oleh Gerakan Sedekah Plasma yang telah menjalin Kerjasam Dengan PMI Provinsi Sul Sel dengan PERSI Sul Sel Bar . Kini GSP juga menjalin Kerjasam Dengan Ikatan Notaris Indonesia dan IPPAT Jumat (14/8 / 21)

 

Pertemuan yang berlangsung terbatas teresebut dimana Tim GSP di Wakili SAKKA Pati , Harun, Emma Husain, Maya Alkhaerat dan Anshar Saud .

 

Kerjasama yang terjalin selain mensosialisasikan Gerakan Sedekah Plasma juga bersinergi dan berkontribusi aktif dalam hal subsidi silang yang di sepakati

Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Sul Sel Dr. Abd Muis dan Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah Sul Sel Paula.

 

Gerakan sedekah Plasma yang Diketua Ibu Indira Yusuf Ismail dimana Gerakan ini menggagas untuk mengajak para penyintas untuk mendonor kan plasma darah kovalensen .

 

Gerakan ini selain mensosialisasikan Donor plasma ini juga memfasilitasi donor plasma ini hingga sampai ke yang membutuhkan .

 

Kerjasama dengan PMI yang menjadi tempat dan penyedia fasilitasi donor plasma . Begitupula Kerjasama dengan Persatuan Rumah Sakit Indonesia dimana menjadi sasaran sosialisasi bagi pasien yang seenag di rawat . Kerjasama dengan pemerintah Kota Makassar dimana melibatkan Master Covid Makassar yang Turun langsung ke Masyarakat .

Diharapkan gerakan cepat ini bisa membantu secara cepat dan tepat dalam membantu pasien yang terpapar covid .( MY )