Hadirnya Perda No.15 Tahun 2009, Hamzah Hamid Harap Kedepan Penataan Pasar Tradisional Semakin Baik

oleh -23 views
Hamzah Hamid soper perda nomo 5 https://sulselexperience.com/hadirnya-perda-no-15-tahun-2009-hamzah-hamid-harap-kedepan-penataan-pasar-tradisional-semakin-baik.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Hadirnya Perda No.15 Tahun 2009, Hamzah Hamid Harap Kedepan Penataan Pasar Tradisional Semakin Baik 1 Politik
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

SulselExperience.com, Makassar – Masih banyaknya pasar tradisional yang semrawut di Kota Makassar, sehingga pihak Eksekutif bersama Legislator DPRD Makassar pasra tradasional yang semrawutan perlu ditata dengan baik.

Hamzahhamdi soper perda perlindungan pasar https://sulselexperience.com/hadirnya-perda-no-15-tahun-2009-hamzah-hamid-harap-kedepan-penataan-pasar-tradisional-semakin-baik.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Hadirnya Perda No.15 Tahun 2009, Hamzah Hamid Harap Kedepan Penataan Pasar Tradisional Semakin Baik 2 Politik

Anggota DPRD Makassar Hamzah Hamid Sosialisasi Perda no.15 tahun 2009 tentang Perlindungan Pemberdayaan Pasar Tradisional dan penataan pasar modern di Kota Makassar Minggu 17/10/21 di slah satu hotel di Makassar.

perda pasar https://sulselexperience.com/hadirnya-perda-no-15-tahun-2009-hamzah-hamid-harap-kedepan-penataan-pasar-tradisional-semakin-baik.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Hadirnya Perda No.15 Tahun 2009, Hamzah Hamid Harap Kedepan Penataan Pasar Tradisional Semakin Baik 3 Politik

Sosper perda nomor 15 tahun 2009 tentang perlindungan pemberdayaan Pasar Tardisional dan Penataan Pasar Modern di Kota Makassar merupakan Angkatan ke 18 tahun anggaran 2021.

Pada sosper itu selaih Hamzah Hamid juga tampil sebagai Pembicara Muhammad Ari dan Mami dengan moderator Ardi.

Hamzah Hamid. S.Sos, MM mengataka tujuan sosper ialah perlunya penguatan menata pasar-pasar yang ada di Kota Makassar, sebab setelah PD Pasar setelah beubah menjadi Perumda maka tentu Perumda Pasar sebagai ujung tombak pada pengelolaan pasar yang harus di lakukan.

Sosper perda nomor 5 tahun 2019 https://sulselexperience.com/hadirnya-perda-no-15-tahun-2009-hamzah-hamid-harap-kedepan-penataan-pasar-tradisional-semakin-baik.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Hadirnya Perda No.15 Tahun 2009, Hamzah Hamid Harap Kedepan Penataan Pasar Tradisional Semakin Baik 4 Politik

Hamzah Hamid yang merupkaan Politisi dari PAN Makassar ini menuturkan dengan hadirnya perda ini yang perlu dilakukan pihak Perumda Pasar ialah keseimbangan dengan cara Bimbingan ke Pelaku UMKM yang ada di Pasar Tradsional agar supaya pelaku usaha ini punya pemahaman soal pentingnya penataan dan pengelolaan pasar.

‘Selama ini pasar tradisional dan modern saat ini masih ada yang berdekatan sehingga pengunjung tentu memilih pasar modernnya sebab penataannya lebih baik dan bersih, olehnya itu Perumda Pasar harus memikirkan hal tersebut kedepannya. ‘Ujar Legislator tiga priode ini.

 

(U. Nai)