Hari Kedua Uji Coba PSBB, Lurah Lariangbangi Keliling Himbau dan Cek Suhu Tubuh Warga

oleh -5 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Sulselexeperience.com, Makassar — Pemerintah Kelurahan Lariangbangi, Ahmad Rijal, Kecamatan Makassar melakukan himbauan dan sosialisasi di hari kedua Uji Coba Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). kegiatan tersebut dilakukan bersama gugus tugas tripika binmas dan Babinsa serta RT RW.

Selain himbauan, Ahmad Rijal juga melakukan pengecekan suhu tubuh dan tim lainnya bergerak membagikan brosur himbauan di Jalan Latimojong, Salahutu dan jalan Bambapuang.

” Hari kedua Uji Coba PSBB ini kita lakukan himbauan dan sosialisasi, warga yang masih terlihat di depan rumahnya kita lakukan cek suhu tubuh dan membagikan selebaran himbauan PSBB,” kata Ahmad Rijal, kepada Sulselexperience.com, Rabu 22 April 2020.

Saya berharap, Kata Ahmad Rijal, saat pemberlakuan PSBB nantinya tidak ada warga yang melanggar aturan tersebut, utamanya warga Lariangbangi.

” Pada saat penerapan PSBB nantinya tidak ada lagi warga yang melanggar aturan tersebut. Olehnya itu kita Massifkan sosialisasi PSSB ke warga,” tukas, (Ex/Acoji).