Hari Pertama Uji Coba PSBB, Kecamatan Biringkanaya Gelar Apel Gabungan

oleh -6 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Sulselexperience.com, Makassar — Gabungan tripika Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar gelar Hari pertama Uji Coba Pembatasan Sosial  Berskala Besar (PSBB) di Wilayah Kecamatan Biringkanaya, tepatnya di simpang Lima barat Kota Makassar- Maros, Selasa 21 April 2020.

Sebelumnya dilakukan Apel Gabungan Uji Coba PSBB di halaman Kantor Koramil, yang turut di hadir Camat Biringknaaya, Andi syahrum Makuradde, Kapolsek Biringkanaya, Wadanramil 11/BKY, BKO Saptol PP Biringkanaya, Linmas, dan BK Trisula Koramil.

Andi Syahrum meminta bersama-sama mengawal mempersiapkan untuk memasuki tahapan PSBB diwilayah Kota makassar dan khususnya di wilayah Kecamatan  Biringkanaya.

” Adakan pengawasan dan perhatian untuk menjaga agar tidak menyebarnya Covid-19 wilayah Kecamatan Biringkanaya dan menghimbau selalu untuk  masyarakat dan keluarga kita apabila keluar rumah supaya mengunakan masker dan apabila tidak ada keperluaan yang sangat mendesak lebih baik di rumah saja,” ujarnya.

Didalam pelaksaan patroli dan pengawalan  posko Covid 19 Perbatas untuk masuk di wilayah Kecamatan Biringkanaya jangan arogan dan tetap sesuai dengan  prosedur SOP.

“Menghimbau untuk oprasional indomart dan alfa midi sampai jam 21.00 wita pelaksanaan oprasionalnya dan menyampaikan masyarakat untk jangan berkumpul atau melakukan acara – acara yang mengundang untuk orang banyak,” tambahnya, (Ex/Acoji).