Hasil Donasi Bersama Komunitas Tim Penikam Polrestabes Makassar Salurkan Bantuan ke Wajo

oleh -10 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Makassar, experience – Tak hanya menindak segala gangguan keamanan dan kenyamanan warga Kota Makassar, personel Tim Penikam Polrestabes Makassar bersama komunitas Sahabat Penikam menyalurkan bantuan kemanusiaan korban banjir di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Penyaluran bantuan kemanusiaan tersebut dilakukan seiring dengan musibah yang dialami warga Sengkang, Kabupaten Wajo yang mengalami bencana alam banjir, setelah Sungai Tempe meluap hingga ke rumah warga yang mencapai ketinggian beberapa meter, akibat diguyur hujan selama beberapa hari lalu.

Bantuan tersebut merupakan hasil dari donasi personel Tim Penikam dan anggota komunitas Sahabat Penikam serta beberapa donatur yang turut berkontribusi dalam mengumpulkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Wajo.

Ketuaa Tim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda Minggu, (19/7/2020) menuturkan bahwa sumbangan ini merupakan donasi dari berbagai pihak. Sulselexperience.com

“Kami menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir di Kabupaten Wajo. Ini merupakan donasi dari personel dan komunitas sahabat Penikam serta berbagai pihak yang ingin meringakan beban para korban banjir,” ungkap Ipda Arif Muda.

Penyaluran paket sosial berupa sembako dan pakaian bekas ini langsung ke posko pengungsian yang berada di Masjid Raya Wajo.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak. Semoga bisa secepatnya kembali pulih kondisinya,” kata Arif Muda.

Tak hanya itu, kata Arif Muda kembali personel Tim Penikam Polrestabes Makassar bersama komunitas Sahabat Penikam akan kembali menggumpulkan donasi untuk korban banjir bandang Masamba, Luwu Utara.

“Secepatnya kami akan kembali bergerak menyalurkan bantuan untuk sodara kita di Masamba, Kabupaten Luwu Utara,” ujarnya.