Hut 10 Tahun NasDem : Syaharuddin Alrif : NasDem Disenangi Rakyat Menuju Pemenang Pemilu 2024 di Sulsel

oleh -11 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

SulselExperience.com, Makassar  – Partai  NasDem menggelar perayaan puncak ulang tahunnya yang ke-10, Kamis (11/11/2021). Perayaan partai besutan Surya Paloh itu tak hanya di dilaksanakan di DPP,  Pengurus  NasDem tingkat Provinsi hingga Kabupaten Kota turut merayakannya secara serentak.

Seperti Perayaan satu dekade Partai NasDem di Sulsel, para Pengurus DPW NasDem merayakan dengan melakukan pemotongan nasi tumpeng diiringi pembacaan doa yang berlangsung di Kantor DPW NasDem di Bontolempangan Makassar. Kegiatan NasDem ini tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Sekretaris DPW NasDem Syaharuddin Alrif yang memimpin perayaan HUT Partai NasDem  mengatakan bulan 11 tanggal 11 tahun 2021 adalah  momentum partai nasDem 10 tahun, satu dekade menuju  jalan restorasi yang sangat disenangi olah Rakyat.

NasDem yang selalu hadir bersama rakyat, suka berbagi dan membantu masyarakat yang kurang mampu, NasDem makin dikenal dengan Politik Kemanusiannya sejak di Pimpin Mantan Bupati Sidrap, Rusdi Masse Mappasesu (RMS), hal inilah yang membuat partai NasDem Makin disenangi Rakyat.

“Satu Dekade NasDem, Jalan restorasi di Sulawesi Selatan sangat disenangi oleh rakyat, sudah membumi di pikiran rakyat, sudah membumi di Hati Rakyat,” kata Syaharuddin Alrif.

Syharaddin Alrif yakin di usia partai NasDek ke-10 makin dicintai rakyat Sulawesi Selatan akan membawa kemenangan pada rartai NasDem di Pemilu 2024.

“Kami yakin di ultah NasDem yang ke 10 semakin dicintai oleh masyarakat Sulawesi Selatan dan akan memperlihatkan hasilnya, akan menjadi pemenang pada pemilu 2024 yang akan datang,” Tegas Syahar.

HUT NasDem mengambil tema “Satu Dekade partai NasDem di Jalan Restorasi”. para pengutus NasDem di Tingkat Provinsi hingga Kabupaten,
seluruh Kecamatan, Desa dan pelosok-pelosok, terlihat kompak memasang atribut NasDem mensosialisasikan 10 Tahun partai NaSDem.

 

(Rls/U Nai)