Seorang Pencari Ikan Asal Dusun Kuri Caddi Maros Dikabarkan Hilang, Perahunya Ditemukan Terapung

oleh -126 views
IMG 20211111 WA0141 https://sulselexperience.com/seorang-pencari-ikan-asal-dusun-kuri-caddi-maros-dikabarkan-hilang-perahunya-ditemukan-terapung.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Seorang Pencari Ikan Asal Dusun Kuri Caddi Maros Dikabarkan Hilang, Perahunya Ditemukan Terapung 1 Tak Berkategori
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Sulselexperince.com, Marosseorang pencari ikan asal dusun kuri Caddi desa nisombalia kecamatan Marusu kabupaten Maros dinyatakan hilang di pantai kuri setelah perahu yang digunakan warga tersebut ditemukan terapung ditengah laut.

Warga kuri Caddi dinyatakan hilang pada hari Rabu tanggal 10 November 2021 diperairan pantai kuri Caddi ,

Salah satu Anggota tim reaksi cepat badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Maros , Ardiansyah , mengatakan korban yang hilang diperairan pantai kuri Caddi merupakan warga dusun kuri Caddi.

korban yang hilang seorang lelaki atas nama Sahabuddin usia 38 tahun yang diperkirakan hilang saat korban ke tengah laut mencari ikan menggunakan perahu.

korban yang berangkat hari itu ke laut pantai kuri Caddi mencari ikan hingga hari ini belum kembali sehingga korban dinyatakan hilang saat perahu milikinya ditemukan di terapung di tengah laut tanpa pemilik,”Jelas Ardiansyah.

Ardiansyah juga menambahkan bahwa pencarian terus dilakukan karena korban hilang tersebut hingga saat ini belum ditemukan.

“Kami terus melakukan pencarian dan tim sampai sekarang ini masih tetap berusaha melakukan penyisirian di lokasi perairan kuri caddi, kemungkinan besarnya tim menginap di area pantai kuri,”Tambahnya, (Acnk/Aco).