Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Menggelar Pelantikan Upgrading Dan Rapat Kerja Periode 2018-2019 Di Baruga Angin Mammiri Makassar

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Liberalnews, Makassar – Baru-baru ini di rujab walikota makassar telah di diadakan pertemuan antara pihak pemkot dan mahasiswa Unismuh makassar, dengan tema membangun gerak organisasi menuju humanikom yang berinovatif, pengurus himpunan jurusan ilmu komunikasi fisip Unismuh Makassar menggelar Pelantikan Upgrading dan Rapat Kerja periode 2018-2019 di Baruga Anginmammiri Makassar, Jumat 5/10/2018.

Muh Idhul Adhar, ketua Humanikom Fisip Unismuh ini mengatakan, dalam membangun jurusan ilmu komunikasi tentu dibutuhkan sinergitas didalamnya agar dapat lebih menjaga eksistensi kita di sesama mahasiswa agar tujuan-tujuan program kerja lembaga dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita rencanakan.

“sebagai pemegang amanat ketua, saya ingin membangun gerak organisasi jauh lebih baik, menuju Humanikom berinovatif selaras dengan akreditas jurusan, tentu itu semua dapat terwujud jika kita saling bersinergis satu sama lain,”ujar Idhul Adhar usai dilantik menjadi Ketua Humanikom Fisip Unismuh Makassar menggantikan Jamil Reza.

Turut hadir dalam acara, H.syamsir rahim S.sos. M.si, selaku dekan 3 Universitas Muhammadiyah Makassar, ketua jurusan Fisip Unhas dr.H.muh. tahir, M.si. serta ketua lembaga Sospol dan jajarannya,agar pemahaman-pemahaman mahasiswa dan mahasiswi dapat berjalan dengan baik walau masih butuh pengetahuan-pengetahuan lain yang akan kita jalankan bersama.(@).