Kabid Pemberantasan BNNP Sulsel Resmi Menjabat Dilantik Kepala BNN

oleh -36 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Makassar, Experience – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Pejabat Administrator / Eselon III BNNP Sulsel di lingkungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan hari ini Selasa 11 Januari 2022 di ruang rapat kantor BNNP Sulsel Jl.Manunggal 22 Kel.Maccini Sombala Kec.Tamalate Kota Makassar.

Kegiatan tersebut dihadiri Dirresnarkoba Polda Sulsel Kombes Pol. Dodi Hermawan,S.IK.MH., Para Sub Kordinator lingkup BNNP Sulsel, Kepala Balai Rehabilitasi BNN Baddoka Makassar dr. Imam Firmansyah,S.P.Kj., Kepala BNNK Tana Toraja AKBP Natalya Dewi Tonglo,SH, Kepala BNN Kota Palopo AKBP Ustim Pangarian,SE.M.Si, Kepala BNNK Bone AKBP Ismail Husain,SH serta seluruh personel bidang Pemberantasan BNNP Sulsel.

Adapun pejabat yang dilantik oleh Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol.Drs. Ghiri Prawijaya,M.Th adalah Kombes Pol.Joni Triharto,SH.M.M sebagai Kabid Pemberantasan BNNP Sulsel dengan Surat Keputusan Kepala BNN Nomor : KEP/1278/VII/KA/KP.04/2021/ BNN tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan di Lingkungan Badan Narkotika Nasional.

Penandatangan Berita Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Pejabat Administrator / Eselon III di lingkungan BNNP Sulsel dipimpin oleh Kepala BNN Provinsi Sulsel, Brigjen Pol.Drs.Ghiri Prawijaya,M.Th. dihadapan para saksi yaitu Kabag Umum BNNP Sulsel Sudarianto, SKM.M.Kes dan Koordinator P2M Ishak Iskandar, SKM.M.Kes

”Kepada yang dilantik, diharapkan mampu bekerja dengan sebaik-baiknya, dengan penuh tanggung jawab, memiliki dedikasi yang tinggi, ikhlas, dan mampu bekerja secara bersama-sama, serta menciptakan suasana kerja yang nyaman dan memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan.”. Ujar Kepala BNNP Sulsel.

Selanjutnya acara ditutup dengan Pemberian Ucapan Selamat dari seluruh keluarga besar BNN Provinsi Sulawesi Selatan. (Mad/**)