Kapolsek Wajo Cek Kesiapan Pospam, Operasi Ketupat 2020

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Makassar, sulselexperience,com-Guna mendukung Operasi Ketupat 2020, Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud di dampingi Kanit Provos Ipda Aziz, mengecek Pos Pengamanan Ops Ketupat 2020, Jalan Sulawesi. Selasa, 28/04/2020 Makassar.

Kegiatan Polsek Wajo dalam rangka pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2020 dilakukan dalam mendukung kebijakan pemerintah berkaitan pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 serta melihat langsung kesiapan Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2020 Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar.

Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud Mengatakan “untuk wilayah Polsek Wajo telah menyiapkan dua titik Pos Pengamanan dalam rangka mendukung Operasi Ketupat 2020 yakni Pospam Sentral Jalan Kyai Agus salim dan Pospam Butung Jalan sulawesi “ Ucapnya

Hal ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri serta dapat menghimbau masyarakat untuk tidak mudik dan melaksanakan ibadah di rumah guna memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar” tambah Kompol Amir Mahmud.(£)