Kasdam Hasanuddin Hadiri Penurunan Bendera Sang Merah Putih pada HUT ke- 76 RI

oleh -11 views
Screenshot 20210818 054737 https://sulselexperience.com/kasdam-hasanuddin-hadiri-penurunan-bendera-sang-merah-putih-pada-hut-ke-76-ri.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Kasdam Hasanuddin Hadiri Penurunan Bendera Sang Merah Putih pada HUT ke- 76 RI 1 Pemerintahan
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Makassar,sulselexperience,com- Kepala Staf Kodam ( Kasdam) XIV/ Hasanuddin Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, S.Sos., M.Si., menghadiri upacara penurunan Bendera sang Merah Putih pada Peringatan 76 tahun Republik Indonesia yang dilaksanakan di lapangan upacara ( Rujab) Rumah Jabatan Gubernur Sulsel Jl Jend Sudirman Makassar, Selasa sore (17/08/21).

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) pada penurunan Bendera sang Merah Putih pada peringatan 76 tahun Republik Indonesia.

Peringatan 76 Kemerdekaan Republik Indonesia yang tahun ini mengangkat tema ” Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” upacara penurunan bendera berlangsung dengan khidmat di tengah gerimis hujan.

Plt Gubernur Sulsel menyampaikan, peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ini diperingati di masa pandemi Covid- 19, persatuan dan kerjasama menjadi jalan keluar dari pandemi ini.

Upaya bahu membahu dan bergotong royong bersama dapat dilakukan oleh berbagai pihak dalam penanganan pandemi Covid-19.

” Tidak terasa 76 tahun Indonesia sudah merdeka, mari kita mengisi kemerdekaan ini dengan menghadapi pandemi covid-19 secara bergotong royong senantiasa menghasilkan kreativitas, karya dan inovasi serta selalu berdoa. Tak lupa pula untuk meningkatkan imun dan tetap menjaga protokol kesehatan serta saling menguatkan di tengah pandemi ini ” pungkasnya.

Turut hadir para pejabat Forkopimda Sulsel dan para unsur pejabat TNI- Polri di wilayah Sulsel. (£)