Klaim Cepat Garda Oto Dengan Aplikasi Going Mobile

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar, – Aktivitas sehari-hari yang kian padat menuntut seseorang produktif dan bergerak cepat, apalagi dlama memilih produk haruslah mampu memberikan layanan mudah dan cepat.

Pengalaman bidang industri Asuransi umum kini membuat Asuransi Astra sadar yang melalui penerapan strategi Going Mobile, kini Garda Oto tidak lagi menggunakan berkas kertas.

Kini Garda Oto telah mengintegrasikan seluruh proses kerja untuk kepentingan survey dan klaim dalam Garda Mobile Otosurvey. Ungkap Rangga Septiana, selagi.id, Rabu. (10/11/2017).

“Sesuai dengan filosofi Garda Mobile itu sendiri yaitu “peace of mind in your pocket”, kami ingin peace of mind dapat dirasakan pelanggan kapanpun dan dimanapun.

Kami percaya kemudahan dan kecepatan akses layanan, utamanya layanan klaim adalah salah satu cara paling tepat menghadirkan peace of mind pada setiap pelanggan,” ujar Rangga Septiana, Branch Manager Asuransi Astra Cabang Makassar.

Perangkat kerja dalam bentuk aplikasi telepon selular yang diberuntukan bagi ku frontline dan surveyor Asuransi Astra ini telah mulai digunakan sejak awal tahun 2015.

Melalui Garda Monile Otosurvey, proses kerja surveyor kini menjadi lebih mudah, karena kerusakan pada mobil dan data-data lain yang dibutuhkan seperti SIM dan STNK cukup difoto kemudian diunggah ke dalam system untuk proses persetujuan.

Apabila data yang dilampirkan lengkap dan jenis klaim sesuai dengan pertanggungan, Surat Perintah Kerja (SPK) dapat diterbitkan saat itu juga dan pelanggan dapat langsung ke bengkel yang sudah dipilih sebelumnya untuk memperbaiki kerusakan mobil yang dialami.

Cepatnya layanan klaim berkat Garda Mobile Otosurvey ini juga didukung dengan adanya fitur Garda Oto Claim pada Garda Mobile Otocare di mana pelanggan dapat melaporkan kejadian kerusakan mobil yang dialami melalui fitur ini.

Aplikasi Mobile Garda Oto

Setelah itu, pelanggan akan dihubungi oleh Garda Akses, contact center Asuransi Astra untuk pengumpulan data lebih detai dan penjadwalan survei.

Selain itu, adanya layanan Garda Center yang tersebar di berbagai pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia dan buka setiap hari juga akan semakin mempermudah pengajuan klaim pelanggan Garda Oto. (*/)