Legislator PAN Makassar Hamzah Hamid Sosialisasi Perda No.4 Tahun 2013

oleh -17 views
IMG 20211012 https://sulselexperience.com/legislator-pan-makassar-hamzah-hamid-sosialisasi-perda-no-4-tahun-2013.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Legislator PAN Makassar Hamzah Hamid Sosialisasi Perda No.4 Tahun 2013 1 Politik Legislator PAN Makassar Hamzah Hamid Sosialisasi Perda No.4 Tahun 2013
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Experience com, Makassar – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassar Hamzah Hamid, S.Sos, MM menggelar sosialisasi Perda Kawasan Tanpa Rokok kepada Masyarakat di hotel Grand Himawan Jalan Pengayoman Makassar Minggu 10/10/21.

IMG 20211012 https://sulselexperience.com/legislator-pan-makassar-hamzah-hamid-sosialisasi-perda-no-4-tahun-2013.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Legislator PAN Makassar Hamzah Hamid Sosialisasi Perda No.4 Tahun 2013 2 Politik Legislator PAN Makassar Hamzah Hamid Sosialisasi Perda No.4 Tahun 2013

Perda Kawasan Tanpa Rokok ini tertuang pada perda nomor 4 tahun 2013 dimana perda ini untuk menjadikan kota Makassar sebagai Kota sehat, hadir sebagai narasumber ialah Arwan, Drs Jufri, Dahlan serta Warga Wilayah Kecamatan Panakkukang dan Kecamatan Manggala.

Legislator dari Partai Amanat Nasional Hamzah Hamid menuturkan bahwa pentignya penerapan Perda KTR ini untuk memberikan lingkungan sehat dan udara yang bersih bagi setiap orang , keluarga, Masyarakat, dan lingkungan.

IMG 20211012 https://sulselexperience.com/legislator-pan-makassar-hamzah-hamid-sosialisasi-perda-no-4-tahun-2013.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Legislator PAN Makassar Hamzah Hamid Sosialisasi Perda No.4 Tahun 2013 3 Politik Legislator PAN Makassar Hamzah Hamid Sosialisasi Perda No.4 Tahun 2013

 

Oleh karena itu Kata Hamzah melalui sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan Masyarakat terhadap bahaya merokok dan manfaat hidup tanpa rokok dan melindungi kesehatan Masyarakat dari asap rokok orang lain.

“Merokok itu tidak dilarang tetapi ada tempatnya dan itu juga diatur dalam Perda ini tempat-tempat manasaja yang diperbolehkan,” ujarnya.

Lanjut Hamzah yang juga Ketua DPC PAN Makassar melalui sosialisasi ini akan semakin meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan Masyarakat terhadap bahaya merokok dan manfaat hidup tanpa rokok.

“Penerapan Perda KTR ini untuk memberikan lingkungan sehat dan udara yang bersih bagi setiap orang dengan, kesehatan perseorangan, keluarga, Masyarakat, dan lingkungan,” pungkasnya.

 

 

 

(U Nai)