LPS Gelar Pertemuan Perdana Bersama Bupati Gowa

oleh -3 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Gowa– Pengurus Lingkar Pemuda Sulsel (LPS) mengadakan pertemuan perdana bersama Bupati Gowa sekaligus tokoh pemuda (LPS) Lingkar Pemuda Sulsel dan Ketua DPP LPS, di kantor Bupati kabupaten Gowa,

Lingkar Pemuda Sul-Sel (LPS) mengadakan pertemuan perdana bersama Bupati Gowa Adnan Yasin Limpo di ruangan audience kantor Bupati Gowa. Senin, (05/03/2018). Selagi.id. Dalam pertemuan tersebut turut hadir Sekjen DPP LPS, Bendum LPS beserta pengurus DPP LPS dan Pengurus Ketua DPD Kabupaten Dan Kota.

Menurut ketua umum LPS Risandi Rivai, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pemaparan program kerja yang akan dicanangkan selama beberapa tahun kedepan, hal ini diselenggarakan karena sebagai wadah untuk memperkenalkan LPS yang merupakan organisasi baru terbentuk di tahun 2018.

Adapun program unggulan dari Lingkar pemuda sulsel (LPS) yaitu pemeriksaan kesehatan gratis, pengembagan pemuda dalam bidang usaha dan sebagai laboratorium pemuda di Sulawesi Selatan yang siap menciptakan generasi pelanjut, berkompeten, religius, dan siap mempunyai bekal untuk masa depan yang lebih baik. Tandasnya

Sementara itu Adnan selaku Bupati Gowa sangat antusias dan merespon dengan baik serta mendukung setiap program yang pro terhadap rakyat utamanya dalam bidang kepemudaan.

“Saya sangat mendukung semua program yang direncanakan oleh LPS karena pemuda adalah pelanjut tongkat estapet kepemimpinan yang lebih baik.” Ungkapnya (Drm/*)