Pencapaian Vaksinasi di Sulbar Masih Rendah, Kapolda Sulbar Soroti Kinerja Dinas Kesehatan

oleh -8 views
Ilustrasi Vaksinasi https://sulselexperience.com/pencapaian-vaksinasi-di-sulbar-masih-rendah-kapolda-sulbar-soroti-kinerja-dinas-kesehatan.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Pencapaian Vaksinasi di Sulbar Masih Rendah, Kapolda Sulbar Soroti Kinerja Dinas Kesehatan 1 Pemerintahan Kapolda sulbar
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Experience.com, Mamuju : Perkembangan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Sulbar masih rendah dan berada dibawah rata-rata dengan jumlah capaian untuk dosis pertama yaitu sebanyak 251.181, sedangkan untuk jumlah capaian dosis kedua yaitu sebanyak 121.154, dengan total sasaran yang seharusnya adalah 1.089.240.

 

Kapolda Sulawesi Barat, Irjen  Eko Budi Sampurno menyoroti kinerja Dinas Kesehatan yang tidak maksimal melaksakan vaksinasi kepada masyarakat. menurut, eko sampurna, bahwa pelaksanaan vaksin di sulawesi barat lebih didominasi oleh TNI polri, padahalnya seharusnya dinas kesehatan lebih berperang dalam melakukan vaksinasi sesui dengan inruksi kementrian dalam negri dan kementrian kesehatan.

 

Sementara, Gubernur Sulawesi Barat, Muh. Ali Baal Masdar menghimbau para bupati dan pihak terkait agar menggencarkan program vaksinasi di daerahnya masing-masing, bekerjasama dengan stakeholder lainnya. menurutnya, rendahnya pelaksanaan vaksinasi harus menjadi perhatian bersama.

 

Lanjut Ali Baal Masdar mengaku meski penyebaran covid 19 di sulawesi barat sudahmulai terkendali tapi pelaksanaan vaksinasi harus terus digenjot sesui dengan target vaksinasi yang mecapai 1 juta lebih.

 

 

 

(rls/U Dg Nai)