Pengusaha Muda Luwu Raya Bergabung Ke Nasdem

oleh -39 views
rms du a https://sulselexperience.com/pengusaha-muda-luwu-raya-bergabung-ke-nasdem.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Pengusaha Muda Luwu Raya Bergabung Ke Nasdem 1 Politik Pengusaha Muda Luwu Raya Bergabung Ke Nasdem
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

SulselExperience.com, Makassar Partai NasDem kembali membuktikan menjadi Partai paling diminati di Sulawesi Selatan. Bak magnet, satu persatu menyatakan sikapnya gabung ke Partai besutan Surya Paloh itu.

Terbaru adalah Putri Dakka, tokoh perempuan sekaligus adalah pengusaha muda di Luwu Raya, Sulsel.

Bergabungnya Putri Dakka ke Partai Nasdem ditandai dengan penyematan jaket NasDem oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS). Ditemani oleh Wabendum DPP Partai NasDem, Fatmawati Rusdi.

“Selamat bergabung KK Putri Dakka di Partai NasDem, bersatu, berjuang, menang,” tulis Rusdi Masse, di akun instagramnya.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel Mustaqim Musma, membenarkan penjaketan tersebut. Taqim, begitu sapaannya menerangkan, Putri Dakka dijaketkan di salah satu cafe di Mal Kokas, Jakarta Selatan.

Suasana penuh keakraban sangat terlihat dalam penjaketan Partai NasDem kepada Putri Dakka itu. “Tidak langsung dijaketkan, namun sempat diskusi-diskusi dulu dan terakhir dilakukan penjaketan,” katanya.

Di tempat yang sama, Putri Dakka mengaku menjadikan Partai NasDem sebagai pilihannya berpartai politik bukan tanpa alasan.

Politik kemanusiaan hingga sosok Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS), salah satu menjadi alasan pengusaha sekaligus tokoh perempuan asal Luwu Raya itu.

“Gerakan sosialnya sangat nyata. Karena itu, Saya tertarik ke NasDem karena saya melihat Partai NasDem konsisten dengan gerakan pedulinya itu,” katanya.

“Termasuk memang sosok dari Kakak Ketua RMS, yang sangat dermawan dan terus menggaungkan politik kemanusiannya,” jelasnya.

Ditambahkan, Putri Dakka, Partai NasDem selalu hadir untuk orang-orang yang membutuhkan.

Dengan semangat restorasi konsisten mengawal aspirasi masyarakat.
“Intinya Partai NasDem menggerakkan hati saya karena kepedulian NasDem kepada orang-orang membutuhkan dan konsisten dengan kepentingan rakyat kecil,” jelasnya.

Putri Dakka merupakan pengusaha sukses dari Luwu Raya. Di mana ia memulai karirnya di perusahana asurasni dan meberanikan diri untuk terjun ke Dunia usaha.

Hasilnya, Putri Dakka sekarang memiliki lima perusahan perusahan. Mulai dari bidang pelayaran, properti, perminyakan, hingga obat herbal.

Salah satu perusahaannya bernama PT Dakka Opa Energy Timur (DOET). Perusahan itu menyuplai Bahan Bakar Minyak (BBM) ke sejumlah perusahaan tambang di Kawasan Timur Indonesia.

 

(Rls/ U Nai)