Puncak Perayaan  Kemerdekaan, SD Islam Athirah 1 Mengumumkan Pemenang Lomba

oleh -38 views
IMG 20210817 https://sulselexperience.com/puncak-perayaan-kemerdekaan-sd-islam-athirah-1-mengumumkan-pemenang-lomba.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Puncak Perayaan  Kemerdekaan, SD Islam Athirah 1 Mengumumkan Pemenang Lomba 1 Akademisi, Berita Puncak Perayaan  Kemerdekaan
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

SulselExprience.com, Makassar – Semarak kemerdekaan dalam memperinganti Hari Kemerdekaan Republik Indonesi ke-76. SD Islam Athirah 1 Makassar mengadakan beberapa lomba. Dengan mengambil tema Celebrate Your Uniqueness, kali ini beberapa lomba diadakan mulai dari groufie challenge, orkes dapur, puisi berantai, menghias masker, pahlawanku idolaku, tahfidz berantai, shalawat badar, wawasan kebangsaan, lagu indonesia raya, bertutur kisah, dan video tiktok.

Terlihat begitu antuasias saat proses lomba yang diadakan mulai mulai tanggal 10-15 Agustus 2021. Beberapa lomba tersebut bukan hanya diperuntukkan untuk siswa saja, namun untuk guru dan karyawan, serta lomba untuk TK yang ada di Makassar. “Ujar Ulvy Alvyanti S.Pd.,M.Pd”.

Salah satu peserta lomba untuk guru dan karyawan Nidia Alwiah S.Pd mengatakan bahwa sangat senang dengan adanya lomba bertutur kisah yang diadakan panitia kali ini membuat semua guru-guru lebih mengeksplore diri lagi. Walaupun dalam prosesnya ada juga yang kesulitan, termasuk diri saya. Namun dengan semangatnya yang luat biasa dan adanya kemauan semuanya bisa dilakukan.

Saat berlangsung kegiatan pengumuman lomba, juga ada persembahan dari guru SD Islam Athirah 1 Makassar yaitu menyanyikan lagu berkibarlah benderaku dan puisi berantai dengan judul Kami indonesia. Dan dikahir kegiatan pengumuman seluruh lomba. IDEA juga merupakan salah satu sponsor dalam lomba yang diadakan SD Islam Athirah 1 Makassar.

Puncak perayaan kemerdekaan ulang tahun Republik indonesia yang dilaksanakan, Senin (16/8/2021) yaitu pengumuman seluruh lomba. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh siswa-siswi SD Islam Athirah 1, siswa TK yang mengikuti lomba, serta guru dan karyawan SD Islam Athirah 1 Makassar. Setiap level kelas mendapatkan juara 1,2,3 dan menerima hadiah berupa sertifikat ,piala dan buket snack. Lain hal dengan siswa TK yang mendapatkan hadiah berupa piala, sertifikat, dan uang tunai.

Jamaluddin Mukhlis S.Ag.,M.Pd.I, selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan dan IT berharap dengan adanya kegiatan tersebut menumbuhkan semangat nasionalisme kemerdekaan anak-anak dan merayakan Hari Kemerdekaan dengan senang walaupun dirayakan secara virtual.