Bantuan Bapera Sulsel Tersalurkan untuk Korban Kebakarana Jongayya

oleh -16 views
IMG 20210816 https://sulselexperience.com/bantuan-bapera-sulsel-tersalurkan-untuk-korban-kebakarana-jongayya.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Bantuan Bapera Sulsel Tersalurkan untuk Korban Kebakarana Jongayya 1 Komunitas Bantuan Bapera Sulsel Tersalurkan untuk Korban Kebakarana Jongayya
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

SulselExperience com, MakassarPengurus DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sulawesi-Selatan (Sulsel) terus membuktikan eksistensindi gerakan sosial.

Kali ini, Bapera Sulsel mengunjungi korban kebakatan di Jalan Muh. Thahir Kelurahan Jongayya, kota Makassar, Senin, (16/8/2021).

Kunjungan ini dipimpin langsung bendahara Bapera Sulsel Nila Ratnasari didampingi sejumlah pengurusnya.

IMG 20210816 https://sulselexperience.com/bantuan-bapera-sulsel-tersalurkan-untuk-korban-kebakarana-jongayya.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Bantuan Bapera Sulsel Tersalurkan untuk Korban Kebakarana Jongayya 2 Komunitas Bantuan Bapera Sulsel Tersalurkan untuk Korban Kebakarana Jongayya

Nila mengatakan, bantuan yang diberikan adalah sumbangan dari Pengurus serta para donatur dari kalangan masyarakat yang ingin membantu.

Dijelaskannya juga, bantuan yang dibawa oleh Bapera Sulsel langsung diserahkan ke posko induk.

“Alhamdulillah kita menyalurkan donasi dari Pengurus dan donatur seperri masyarakat umum. Dan tadi kita serahkan di posko induk dan diterima langsung ketua posko.” ungkap Nila kepada awak media, Senin, (16/8).

Nila berharap, bantuan ini bisa meringankan korban kebakaran yang diperkirakan mencapai ratusan orang.

“Semoga bantuan kita bermanfaat bagi mereka, sangat kasihan melihat kondisi mereka saat ini. Semoga cepat pulih.” tutupnya.

Sementara itu, Agusriani Rani mewakili warga yang menjadi korban mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapera Sulsel.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan ini. Kami sangat bersyukur banyak pihak yang mau melihat korban yang saat ini kehilangan tempat tinggal.” ucapnya.