QBI Makassar Tawarkan Metode Atasi Pecandu Game


Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/u3546418/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Selagi. Id, Makassar – Quantum Brain Institute (QBI) Makassar menggelar seminar dengan tema “Cara Cepat dan Tepat Membuat Anak Stop Bermain Game dan Jenius” di Hotel LaMacca Jalan AP Pettarani Makassar, Minggu, 22/7/2018.

Dalam seminar yang dihadiri ratusan peserta, dr. Yusuf Bachmid, Sp. M yang juga Pembina Yayasan Amanah Inayah ini menjelaskan, jika metode yang diterapkan sangatlah mudah untuk dilakukan, dengan terapy otak dapat dengan cepat mengatasi kecenderungan anak khususnya permaian game. Dimana menurutnya terapy ini berguna baik untuk kesehatan anak.

“metode ini cukup mudah dilakukan, cukup dengan mengaktifkan sistem kerja otak tengah saja, terapy ini berguna juga bagi para pecandu game, “ujarnya yang juga dokter Spesialis Mata.

Disamping itu, dr. H. Yusuf Bachmid Sp.M, mengungkapkan jika ia telah banyak menangani pasien di Indonesia, dengan tingkat keberhasilan hampir mencapai seratus persen.

Bacaan Lainnya

“Kita telah banyak menangani berbagai macam pasien, di Indonesia. Tingkat keberhasilannya saya bisa bilang hampir seratus persen, karena kita lakukan terapi sampai betul-betul tuntas,” ungkapnya saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Founder ini menambahkan, jika tingkat kekritisan pasien berbeda-beda. “Pasien juga berbeda-beda, ada yang sekali terapi sudah sembuh, ada juga yang sampai dua puluh kali kita terapi baru sembuh,” terangnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan