Rayakan Ultah Ke 29, Riska Minta Doa Restu Masyarakat Makassar

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar – Wakil Bendahara DPW Garnita Malahayati NasDem Sulsel kini genap berusia ke 29 tahun. Hal itu dirangkaikan dalam kegiatan silaturahmi yang digelar di Hotel Four Point By Sheraton Makassar, Jumat, 10/8/2018.

Riska Mulfiati Redindo yang juga Anak mantu mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mengatakan, jika kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi sebagai kader di Partai NasDem.

“kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi kepada seluruh simpatisan serta Tim dan tentunya sesama kader Nasdem,”ujarnya disela sela acara.

Riska yang juga maju sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi SulSel Dapil Makassar A No urut 5 dari Partai NasDem ini berharap doa restu masyarakat Makassar dan sebagai wakil perempuan di Makassar.

“di momen ulang tahun saya yang genap 29 tahun hari ini, saya berharap doa restu kepada masyarakat makassar agar kiranya dapat mengemban amanah untuk memjadi wakil rakyat di provinsi Sulsel, “harapnya.

Disisi lain Mantan Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sulawesi Selatan Ir. H. Lutfi Halide, MP yang juga bapak kandung Riska menuturkan kesiapannya mendukung anak kandungnya dalam pemilihan calon legislatif nantinya, walau dirinya juga maju sebagai Caleg DPR RI dapil 2 Sulsel.

“sebagai bapak sudah semestinya mendukung,”tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir
drg.H. Ayunsri syahrul, ir H lutfi halide, sebagai org tua riska, hadir pula indira chunda tita sbgai kaka riska dan juga ibu tenri olle yasin limpo beserta kerabat dan tamu undangan.