RW Jaman Now dan RT Gaul Hadir Deklarsi All Out Dukung Appi Cicu

Selagi.id, Makassar Deklarasi ketua RT/RW se-kota Makassar dan dihadiri sekitar 2000 Ribuan lebih Minggu (1/4/2018) telah memenuhi Ballroom Hotel Aryaduta, Makassar.

Dalam deklarasi RT/RW yang di inisiasi oleh Asosiasi RT/RW se-Kota Makassar hadir pula Sebagian besar Gerakan Aksi (GAS) Fraksi yang diketahui adalah 10 parpol pengusung pasangan calon Urut nomor 1, Munafri Arifuddin- drg Andi Rachmatika Dewi.

Mustari adalah salah satu Korcam dan ketua ORW 05, kelurahan Wajo Baru, Kecamatan Bontoala, yang ditemui saat hadir pada deklarasi tersebut telah SATU suara untuk memenangkan Appi-Cicu dan akan terus berjalan bergerak Massif di setiap wilayahnya, Ungkap Mustari.

Dirinya yang disapa RW Gaul itu mengungkapkan bahwa yang hadir dalam deklarasi tersebut bukan RT/RW Abal-abal, tegas Mustari Minggu (1/4/2018) Selagi.id

“Kami disini SATU suara all out menangkan Pak Appi dan Ibu Cicu menjadi Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Program-program yang dimiliki Sangat Pro Rakyat dan sangat memperhatikan Kondisi masyarakat” terangnya.

Bacaan Lainnya

Diantara RW jaman now Mustari, juga hadir sosok RT Gaul Iqbal mengatakan bahwa kehadirannya dalam deklarsi adalah panggilan nurani tanpa dorongan dan paksaan.

“Ini panggilan dari hati nurani, kami hadir disini tidak ada unsur paksaan dari manapun, dan kami tidak boleh di Intervensi oleh pihak manapun, Kami menjadi RT/RW karena Warga yang memilih kami, bukan Lurah, Camat, ataupun Walikota yang pilih kami, Dan ini adalah Komitmen kami semua Rw, Rt dan penasehat untuk mendukung Appi-Cicu. Ungkap dua sosok trend itu. (Zy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan