Sat Res Narkoba Polrestabes Makassar Melalui Tim Ubur- Ubur Berbagi Kunjungi Panti Asuhan Mulia

oleh -105 views
DSCN0449 scaled https://sulselexperience.com/sat-res-narkoba-polrestabes-makassar-melalui-tim-ubur-ubur-berbagi-kunjungi-panti-asuhan-mulia.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Sat Res Narkoba Polrestabes Makassar Melalui Tim Ubur- Ubur Berbagi Kunjungi Panti Asuhan Mulia 1 Tak Berkategori
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Sulselexperience.com — Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar melalui Tim Ubur- Ubur bekerjasama dengan Jappa Jappa Community menyambangi Panti Asuhan Mulia di Jalan Muhammadiyah, Kelurahan Melayu Kecamatan Wajo, Jum’at 12 November 2021.

Kegiatan tersebut intens dilakukan di setiap Hari Jum’at dalam kegiatan berbagi Sat Reserse Narkoba Polrestabes Makassar.

Kasat Reserse Narkoba Melalui Kasubnit 2 Unit 3 Sat Reserse Narkoba Polrestabes Makassar , IPTU Ahmad Syah Jamal mengatakan kegiatan tersebut intens dilakukan di setiap hari Jum’at dalam berbagi sesama, yang dimana bantuan terebut langsung dari Tim Sat Reserse Narkoba Polrestabes Makassar.

DSCN0450 scaled https://sulselexperience.com/sat-res-narkoba-polrestabes-makassar-melalui-tim-ubur-ubur-berbagi-kunjungi-panti-asuhan-mulia.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Sat Res Narkoba Polrestabes Makassar Melalui Tim Ubur- Ubur Berbagi Kunjungi Panti Asuhan Mulia 2 Tak Berkategori

” Inilah kita sebagai warga Makassar yang baik dapat berbagi dan memperhatikan adik adik kita di Panti Asuhan, dan ini bisa menjadi budaya dan ditingkatkan di Kota Makassar, ” ujarnya kepada media.

DSCN0448 scaled https://sulselexperience.com/sat-res-narkoba-polrestabes-makassar-melalui-tim-ubur-ubur-berbagi-kunjungi-panti-asuhan-mulia.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Sat Res Narkoba Polrestabes Makassar Melalui Tim Ubur- Ubur Berbagi Kunjungi Panti Asuhan Mulia 3 Tak Berkategori

Sementara itu Ketua Jappa – Jappa Community Hj. Dahlia mengatakan, rumpun keluarga yang tergabung dalam Jappa-jappa community intens menggelar kegiatan berbagi sesama.

” Hari ini kita mengunjungi Panti Asuhan Mulia dengan bekerja sama Sat Reserse Narkoba Polrestabes Makassar untuk berbagi, semoga apa yang menjadi kegiatan ini dapat menjadikan inspirasi orang orang untuk berbagi, “tukas, (Aco/Red).