Satpol PP Kota Makassar Turunkan 60 Personil Pengamanan Unras Hari Buruh Internasoinal

Makassar,Experience — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar menyiagakan personel untuk pengamanan unjuk rasa. Hal tersebut bertujuan guna mengantisipasi aksi pada perayaan hari buruh 1 Mei 2023.Sulselexperience

 

Satpol PP Kota Makassar turunkan 60 personil untuk melakukan pengamanan massa aksi unjuk rasa di Fly Over Jln Urip Sumoharjo dan di depan Kantor DPRD Kota Makassar di Jln AP. Pettarani. Senin (01/05/2023).

 

Sejumlah masa berkumpul dan berjalan membentuk barisan di Fly Over jalan Urip Sumoharjo Makassar. Pada aksi kali ini, demonstran buruh membawa beberapa tuntutan diantaranya, Cabut UU Cipta Kerja, Cabut Permenaker Yang Tidak Pro Buruh, Hentikan Pembahasan RUU Sisdiknas dan Hentikan Represifitas dan Kriminalisasi Gerakan Rakyat.Menanggapi hal tersebut Ikhsan NS, S.Sos., M.M., Plt. Kasatpol PP Makassar, menugaskan Muhammad Ridwan, ST., M.M., (Kabid Tibumtranmas), Rahmat, S.M., (Kasi Tibum), Firman Ibrahim, S.STP., (Plt. Kasi Opsdal), PTI, Peleton Putra – Putri, Staf Tibumtranmas, BKO DPRD Kota Makassar dan personil Satpol PP BKO Kecamatan, bersinergi dengan jajaran terkait TNI dan Polri.

Bacaan Lainnya

 

Ikhsan NS mengimbau, agar para buruh yang akan melaksanakan aksi unjuk rasa dapat melakukannya dengan tertib dan aman. Satpol PP Kota Makassar dan juga TNI-Polri akan siap mengamankan para buruh dalam menyampaikan aspirasinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan