Sejumlah Dinas Pemerintahan Maros Berkaloborasi Dalam Pemberdayaan Masyarakat

oleh -27 views
IMG 20210907 https://sulselexperience.com/sejumlah-dinas-pemerintahan-maros-berkaloborasi-dalam-pemberdayaan-masyarakat.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Sejumlah Dinas Pemerintahan Maros Berkaloborasi Dalam Pemberdayaan Masyarakat 1 Pemerintahan Berkaloborasi
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Maros Experience- Roemah Djoeang Andi Iwan Darmawan Aras Kabupaten Maros mengawal proses pembangunan program kota tanpa kumuh (KOTAKU) tahun 2021 di Kelurahan Allepolea Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, Selasa (7/9/2021)

Kotaku merupakan salah satu program padat karya tunai (PKT) yang pelaksanaannya melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Maros dan Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) untuk melakukan perbaikan kawasan pemukiman kumuh menjadi layak huni diperkotaan.

Koordinator Roemah Djoeang AIA kabupaten Maros, Abd.Rasyid, S.S yang ditemui sore ini menyatakan program kotaku ini berbasis pemberdayaan Masyarakat yang diawali dengan perencanaan, pengerjaan, pengawasan hingga pada pemeliharaan.

“Saya mewakili Andi Iwan Darmawan Aras akan mengawal seluruh proses pengerjaan program ini, sebab program ini merupakan aspirasi Andi Iwan Darmawan Aras yang terealisasi di Kabupaten Maros”. Realisasi program ini dianggap sebagai cerminan keseriusan AIA dalam mewujudkan pembangunan infrastruktur yang tepat sasaran didaerah pemilihannya.

Sementara itu koordinator BKM Kecamatan Allepolea, lingkungan talamangape Suardi, S.E juga menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada legislator DPR RI Komisi V Andi Iwan Darmawan Aras dari fraksi partai Gerindra ini.

program kotaku ini sangat membantu ekonomi Masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi covid-19″ banyak warga yang kehilangan pekerjaan, tetapi berkat program yang dilaksanakan melibatkan swadaya Masyarakat sebanyak 40 orang warga terlibat dalam pelaksanaan program ini, sehingga terbantu secara finansial,” tutupnya.

(Anhcank)