Tes Pemetaan Siswa Baru SD Islam Athirah 2 Tahun 2023, Ketua PPDB: Kuota Tersisa 8 Kursi

Makassar,Experience – SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga yang beralamat di Jalan Raya Baruga Sektor Mahameru No. 26 Makassar kembali melaksanakan kegiatan Tes Pemetaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2023-2024 bertempat di ruang Kelas I, Jumat (19/5/2023).

 

Tes Pemetaan Peserta Didik Baru ini merupakan tes Tahap II. Kegiatan tersebut berlangsung mulai pukul 14.00-16.30 WITA dan diikuti sebanyak 34 orang.

Tujuan diadakannya kegiatan tersebut untuk melihat kemampuan dasar calon peserta didik baru dan hasilnya sebagai dasar bagi guru untuk menentukan kelas nantinya.

 

Bacaan Lainnya

Salah satu orang tua siswa, Amriah Achmad, ST. mengatakan, ada beberapa alasan mengapa ia memasukkan anak bungsunya, Muhammad Hafizh Wiradikarta ke SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga.

“SD Islam Athirah 2 dekat dari rumah kami. Selain itu, guru dan semua yang di sekolah ramah-ramah serta memperhatikan apa yang kami sampaikan. Di samping itu, biaya sekolah terjangkau dan fasilitasnya bagus,” katanya.

“Harapan kami untuk si bungsu agar bisa lebih baik lagi untuk mengajinya, seperti kakaknya masuk sebagai murid pindahan yang mengajinya ada kemajuan setelah kami masukkan di SD Islam Athirah 2,” harapnya.

 

Orang tua siswa yang lain juga menjelaskan alasannya mendaftarkan anaknya di SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga karena faktor jarak sekolah dekat dengan rumah, lingkungannya lebih adem, dan ada Kelas Khusus Tahfizh yang jam belajar Al-Qur’annya lebih banyak.

Ketua PPDB SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga Ade Bagus Putra, S.Pd., M.Pd., Gr. menjelaskan, kuota untuk penerimaan peserta didik baru Tahun Pelajaran 2023-2024 tersisa 8 kursi pendaftar lagi.

“Kuota siswa baru tersisa 8 kursi. Ayah/Bunda yang masih ragu mencari sekolah terbaik buat ananda ayo segera daftarkan putra-putrinya di SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga, apalagi ada 3 jenis kelas bisa dipilih sesuai bakat minat anak, yaitu English Class, Tahfizh Class, dan Regular Class,” jelasnya.

Citizen Reporter: Muhammad Ryan Israfan, S.Pd.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan