TK.KB Nur Hikmah Parang Tambung Butuh Perhatian!

oleh -28 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Sulselexperince.com — TK.KB Nur Hikmah Parang Tambung Yang berada di Jalan Dg kuling Kelurahan Parang Tambung Kecamatan Tamalate menggelar Maulid secara sederhana, meski kondisi bangunan TK.KB Nur Hikmah tidak memadai tak menyurutkan semangat para orang tua murid mengikuti Maulid, di Jalan dg kuling Lorong 1 , Jumat 5 November 2021.

TK.KB Hikmah yang telah resmi ini berdiri sejak 2014 di inisiasi oleh Hasniah selaku Ketua Yayasan sekaligus pendiri dimana tempatnya dijadikan lokasi TK.KB Nur Hikmah.

” Saya kan dari kalangan kurang mampu, jadi Saya iklhaskan tanah saya untuk di pergunakan sebagai TK.KB, ” ujarnya.

Sementara itu Kepala Sekolah, Nur Intan S.Pd.I. mengatakan sekolah TK.KB Nur Hikmah ini sudah mempunyai murid sebanyak 40 orang Anak murid mengikuti proses belajar.

” Murid Usia 5 Tahun yang menjadi persyaratan masuk untuk proses belajar, “ujarnya.

Selain itu Hasniah kembali menjeleskan dengan kondisi berada di dalam lorong kecil TK.KB Nur Hikmah ini apa adanya. Kondisinya masih butuh perhatian utamanya pemerintah. Apalagi kata dia, tidak sesuai kondisi dengan kapasitas murid yang ada 40 hingga 50 orang.

” Kadang ada anak anak yang putus sekolah tak mempunyai biaya kita ajak masuk untuk bersekolah. Kita terus membangun karakter anak bangsa untuk terus bersekolah, ” Tukas, ( Aco/red).