Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel Muzayyin Arif Resmikan Fiiziya Mart

oleh -12 views
muzzayin https://sulselexperience.com/wakil-ketua-dprd-provinsi-sulsel-muzayyin-arif-resmikan-fiiziya-mart.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel Muzayyin Arif Resmikan Fiiziya Mart 1 Bisnis Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel Muzayyin Arif Resmikan Fiiziya Mart
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

SulselExperience.com, Makassar – Pada hari itu juga diresmikan Fiiziya Mart. Wadah tempat berkumpul UMKM yang berada di dalam kompleks. Ruang Bermuamalah.Insya Allah diharapkan memudahkan warga ketika ingin berbelanja. Dan diharapkan membantu menopang Masjid Latifah.

Wakil Ketua DPRD Sulsel, Muzayyin Arif, hadir meresmikan langsung Fiiziya Mart. Menurutnya ummat harus berdaya secara ekonomi agar tidak bergantung.

“Kehadiran Fiziya Mart saat ini mungkin masih berukuran kecil, tetapi bisa menjadi cikal bakal pusat perekonomian di masa depan, ” ungkapnya

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Latifah, Nasruddin Sempo dalam sambutannya mengatakan ruang bermuamalah itu sangat penting diadakan.

” Itu dapat membuka ruang bagi pelaku UMKM Ummahat Fiiziya untuk mengembangkan usaha mereka,” jelasnya.

Ia juga membuka kesempatan kepada publik untuk ikut ambil bagian dalam proses pengembangan Fiiziya Mart. Semua pendanaannya dalam bentuk wakaf produktif. Dana wakaf tersebut akan dimanfaatkan untuk roda bisnis amal usaha masjid itu.

Nasruddin mengatakan tahap awal DKM LATIFAH melelang 100 lembar saham senilai Rp500.000/lembar saham, namun DKM tetap mengakomodir bagi warga yg ingin berwakaf lebih kecil dari nominal tersebut.

Saat ini, sudah 37 lembar saham untuk wakaf produktif itu telah terkumpul.

Meski belum sempurna, kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi pemicu bahwa Masjid harus mengambil peran di masyarakat. Seperti Masjid Nabawi, di Madinah dan Masjidil Haram, di Mekkah. (u Nai)