Warga Bulukumba Puluhan Tahun Lumpuh-Terbaring, NasDem Turun Tangan Bawa ke RS

oleh -29 views
IMG 20211124 https://sulselexperience.com/warga-bulukumba-puluhan-tahun-lumpuh-terbaring-nasdem-turun-tangan-bawa-ke-rs.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Warga Bulukumba Puluhan Tahun Lumpuh-Terbaring, NasDem Turun Tangan Bawa ke RS 1 Politik NasDem Turun Tangan Bawa ke RS
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

SulselExperience com, Makassar – Partai NasDem di Sulsel terus melakukan pergerakan untuk hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Politik kemanusiaan yang terus digaungkan oleh Rusdi Masse (RMS) tak hanya sebuah argumentasi, tapi ada kerja nyata di lapangan.

Misalkan warga Kabupaten Bulukumba, Sulsel ini, sudah puluhan tahun lumpuh dan terbaring di rumahnya namun tak pernah mendapat penangan medis.

Informasi ada warga yang puluhan tahun lumpuh di Kabupaten Bulukumba ini awalnya didapat oleh RMS, sapaan dekat Rusdi Masse. Hanya sebuah pesan singkat, kemudian Rusdi Masse menyampaikan hal itu ke dalam grup Whatsapp.

Tak begitu lama, berselang beberapa waktu, anggota Fraksi NasDem Kabupaten Bulukumba, Sulsel, sudah berada di rumah yang lumpuh puluhan tahun tersebut di Desa Lonrong, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba.

Dua legislator Fraksi NaDem yang ke sana. Anggota Komisi A DPRD Bulukumba Muhammad Thamrin dan Wakil Ketua DPRD Bulukumba, Aminah Syam.

“Setelah dapat informasi itu, kami tidak berpikir panjang dan langsung menemui warga tersebut. Setidaknya kami ingin melihat langsung,” kata legislator NasDem DPRD Bulukumba, Muhammad Thamrin.
Fraksi NasDem Bulukumba tidak datang begitu saja. Mereka tetap membawa sebuah sembako, seperti beras, telur, dan lainnya, saat menjenguk Ridwan dan keluarga.

“Kami akan memfasilitasi Pak Ridwan ke Rumah Sakit. Semua yang jadi tanggungannya selama di sana, kami di NasDem yang akan urus semua,” sambung Muhamad Thamrin ditemani Wakil Ketua DPRD Bulukumba dari Fraksi NasDem Aminah Syam yang juga berlatarbelakang sebagai Bidan ini.

 

(Rls / U Nai)