Wisuda AMI AIPI Makassar di Warnai Suasana Haru

oleh -2 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar – Suasana warnai wisuda Ke-38 Perwira Pelayaran Niaga/Ahli Madya kampus AMI AIPI Makassar di Gedung Upper Hills, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Orang tua dan wali wisudawan tampak haru saat penyelenggara memberi kesempatan mereka bertemu dan berfoto bersama dalam kegiatan yang dirangkai dengan Dies Natalis Ke-45 AMI Makassar.

Tahun akademik 2016/2017, AMI AIPI Makassar saat ini mencetak 382 Perwira Pelayaran Niaga/Ahli Madya yang dikukuhkan hari ini Kamis (14/12/2017) di hadapan orangtua dan wali mereka.

Mereka yang dikukuhkan berasal dari tiga jurusan yaitu Nautika (ANT III), Teknika (ATT III) dan KPN & K (Ahli Madya). Selagi.id

Dari total wisudawan itu, perwakilan dari PT. Pelindo IV (Persero) hadir membawakan orasi ilmiah. Penyampaian yang disampaikan Direktur Fasilitas dan Peralatan PT. Pelindo IV Farid Padang menyampaikan orasi terkait Dukungan Program Tol Laut dan Sistem Integrasi Logitik di Timur Indonesia.

Pengukuhan tersebut dipimpin langsung Direktur AMI AIPI Makassar, Andi Muhammad Yani ST MM dan dihadiri sivitas AMI AIPI Makassar. Selagi.id

Sehingga AMI AIPI Makassar telah mencetak 6.108 alumni hingga tahun 2017 yang telah tersebar dan bekerja di atas kapal Samudra nasional maupun internasional, instansi pemerintahan dan swasta.

Lulusan angkatan ini terus bertambah dari wisudawan perwira tahun sebelumnya yang sebanyak 5.726 orang. (*)