Ada Apa Humas Pelindo Susah Ditemui Oleh Wartawan

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Liberalnews.net, Makassar – Beredar foto salah satu jurnalis menerima amplop di salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Pelindo IV, Fatahillah angkat bicara.

Fatahillah mengatakan, bahwa dirinya memang tidak munafik jika menerima amplop tersebut. Karena, menurutnya amplop itu diberikan oleh humas Pelindo IV yakni bu Wiwi.

“Jadi, saya itu pergi meliput di Pelindo IV karena saya fikir yang buka acara itu pak Prof (gubernur) dalam rangka peresmian dan Lepas Ekspor Perdana Direct Call dari Makassar ke Eropa dan Amerika Serikat
acaranya hari jumat (2/11/) lalu. Makanya saya pergi meliput kesana,” kata Codeth sapaan akrabnya. Rabu, (7/11/2018).

Codeth menambahkan, bahwa dirinya sudah mengetahui siapa yang mengambil gambarnya juga menyebarkannya dan memfitnah dirinya.

“Mengenai siapa yang foto itu, saya sudah tahu orangnya, saya hanya ingin menemui Humas Pelindo dalam hal ini, ibu Wiwi. Tapi, susah sekali saya sudah wa dari kemarin tidak dibalas saya telpon juga tidak diangkat. Bahkan, langsung di riject.

Codeth juga menjelaskan setidaknya jika memang tidak mau angkat telpon kan, bisa balas wa atau sms ini seakan-akan bekerjasama memang untuk menjatuhkan dirinya.

“Saya hanya berharap agar ibu Wiwi bisa bertemu dengan saya dan menyelesaikan masalah ini secepatnya,” harapnya.

Sekedar diketahui, kegiatan yang dihadiri oleh para wartawan meliput mengenai kegiatan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) melalui Dinas Perdagangan, bekerjasama dengan PT Pelindo IV (Persero), melaksanakan ekspor perdana direct call (langsung) Makassar – Eropa dan Makassar – Amerika Serikat, di Makassar New Port, Boulevard MNP Jalan Sultan Abdullah Raya, kelurahan Buloa, kecamatan Tallo Makassar. (*)